Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Pulau Pari Murah

Pulau Pari, Pulau Indah Nan Eksotis di Kepulauan Seribu

Jika anda seorang petualang sejati yang mencintai alam Indonesia yang eksotis, anda tidak boleh melewatkan Pulau Pari dari agenda perjalanan anda. Terletak di Kepulauan Seribu, tidak terlalu jauh dari Ibukota Jakarta, Pulau Pari atau dikenal dalam bahasa Inggris sebagai Pari Island memiliki hamparan pasir putih dengan air yang jernih kehijauan. Hanya berjarak sekitar satu sampai satu setengah jam ditempuh dengan kapal cepat dari dermaga marina yang terletak di Ancol atau dari pelabuhan Kaliadem yang terletak di Muara Angke, Jakarta Utara, anda dapat menikmati keindahan pantai pasir perawan yang tidak kalah dengan pantai-pantai eksotis yang berada di daerah bagian Indonesia lainnya.

pulau-pari-murah

Pulau Pari memiliki tiga objek wisata yang menjadi andalannya, yaitu Pantai Perawan, Dermaga Bukit Matahari dan Pantai Pasir Kresek. Berlibur di Pulau Pari murah, banyak paket wisata pulau pari yang menawarkan beberapa macam paket pulau pari dengan harga yang beragam. Biasanya paket tour pulau pari ini akan bergantung pada lamanya waktu yang akan dihabiskan di Pulau Pari, kegiatan yang ingin dilakukan di pantai Pulau Pari, maupun akomodasi yang ingin didapatkan di sana.

 

Pulau Pari adalah salah satu tujuan wisata yang terekomendasi untuk para petualang Indonesia. Alasan yang mendasari Pulau Pari sebagai rekomendasi anda yang ingin bertualang di pantai Indonesia adalah sebagai berikut:

1. Keindahan alam Pulau Pari

Pulau Pari adalah pulau yang bersih dengan penduduk yang tidak terlalu ramai dan tentu saja bebas dari polusi maupun limbah. Pantai pulau pari memiliki air yang jernih dan pemandangan laut yang sangat mengesankan. Udaranya yang bersih memberikan suasana yang segar sehingga membuat kita betah untuk memanjakan diri kita dalam suasana alam yang memukau. Pemandangan pantai pulau pari yang indah dan bersih memberikan kesegaran dalam pikiran kita yang sering merasa jenuh dengan aktivitas ibukota yang padat dan penat. Untuk lebih menikmati pemandangan laut pulau pari, anda dapat bersnorkling di area perlindungan laut Pulau Pari. Pantai Pulau Pari juga tidak memiliki gelombang yang tinggi sehingga aman untuk berkegiatan snorkeling di tengah laut. Ketika snorkeling, anda akan menyaksikan keindahan alam bawah laut yang menakjubkan dihiasi terumbu karang dan ikan-ikan cantik yang berenang disekitar anda. Dengan kapal tradisional, anda juga memiliki kesempatan mengunjungi beberapa pulau di sekitar Pulau Pari. Biasanya, anda juga dapat makan hasil laut dengan menu bebakaran. Pemandangan pagi hari di Pulau Pari juga sangat indah. Anda dapat berolah raga maupun bersepeda dengan menikmati udara segar pagi hari.

travel-pulau-pari-murah

2. Penduduk yang ramah

Pulau Pari memiliki penduduk yang sangat ramah terhadap wisatawan-wisatawan yang datang ke pulau ini. Kita dapat menemukan senyum yang terkembang di sepanjang jalan ketika kita bertemu dengan penduduk lokal. Sebagian besar penduduk lokal menggantungkan mata pencahariannya pada pariwisata. Kebanyakan mereka menyewakan homestay, peralatan snorkeling, kapal dan juga beberapa menjadi guide untuk wisatawan yang datang.

3. Letak

Untuk warga Jakarta, Pulau Pari adalah tujuan wisata yang pas, karena selain pemandangan alamnya yang indah dan memukau, Pulau Pari terletak tidak jauh dari Jakarta. Sehingga warga Jakarta yang hanya memiliki waktu liburan sebentar dapat menghabiskan waktu liburannya yang sedikit di tempat ini dengan mendapatkan pengalaman berwisata yang tidak kalah bagus dengan pantai-pantai terkenal Indonesia yang letaknya relatif jauh dari ibukota.

 

Apabila anda mencari agen travel pulau pari yang dapat membantu anda mengorganisir jadwal berlibur anda di Pulau Pari, ada beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan anda. Berikut ini adalah tips-tips bagi mereka yang ingin berlibur ke Pulau Pari.

1. Transportasi

Transportasi yang biasa dipakai oleh para wisatawan ke Pulau Pari adalah menggunakan kapal cepat dari Muara Angke di dekat SPBU Muara Angke. Kapal ferry yang digunakan untuk menyeberangkan para wisatawan ke Pulau Pari biasa berangkat sekitar pukul 7 pagi. Kapal kembali dari Pulau Pari ke Muara Angke pada pukul 7 pagi setiap hari, keberangkatan hanya ada di pagi hari saja, belum ada keberangkatan siang hari atau sore hari. Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 2 jam dengan kapal biasa dan 1 jam dengan kapal cepat sehingga persiapkan makanan kecil sebagai teman di perjalanan. Jangan lupa pula persiapkan obat anti mabuk untuk orang yang memiliki sindrom mabuk laut.

2. Penginapan

Hal yang perlu diingat adalah anda tidak akan menemukan hotel di Pulau Pari. Penginapan yang tersedia adalah rumah penduduk yang dijadikan homestay. Di penginapan ini tersedia perlengkapan seperti AC,TV, lemari pendingin, dispenser, kamar mandi dalam, dan sebagainya. Harga penginapan bergantung dari kualitas penginapan dan fasilitas yang dijanjikan.

3. Tempat makan

Di pulau pari belum banyak warung makan yang menjual berbagai macam makanan yang dapat anda pilih sebagai santapan selama di sana. Warung-warung di pulau ini pun belum terlalu banyak, karena pulau ini baru 1,5 tahun menjadi tempat wisata sehingga fasilitas mendukung sedang di bangun. Oleh karena itu lebih baik menggunakan travel, karena pihak travel ada catering yang akan menyediakan makanan bagi para tamunya.

4. Bawa uang lebih

Hal yang perlu diingat ketika anda berlibur di daerah ini adalah di Pulau Pari tidak tersedia bank atau ATM sehingga bawalah uang lebih untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan atau liburan anda menjadi tidak terlalu memuaskan karena uang anda kurang.

5. Sinyal dan Internet

Bagi anda yang senang update status, jangan khawatir. Koneksi internet dan sinyal handphone sangat bagus di Pulau Pari. Akses internet di daerah ini juga tergolong cepat. Sehingga anda dapat langsung update foto terbaru anda di jejaring sosial di internet langsung dari tempat anda berlibur.

6. Oleh-oleh

Tidak lengkap rasanya berlibur tanpa membawa pulang oleh-oleh bagi orang-orang tercinta anda di rumah. Di sini anda dapat membeli manisan rumput laut sebagai oleh-oleh. Manisan rumput laut adalah makanan khas di pulau ini. Anda juga dapat membeli buah ceremai, keripik sukun, asinan cumi-cumi dan juga berbagai kerajinan tangan yang terbuat dari kerang.

 

Berkunjung ke Pulau Pari dapat menjadi alternatif wisata yang pas ketika anda ingin berpetualang di wilayah pantai Indonesia yang eksotis walaupun dengan waktu yang cukup singkat. Sendirian, berdua atau berkelompok dalam jumlah banyak bersama kolega dan kawan-kawan dekat anda dalam berkunjung ke daerah ini akan memberikan pengalaman berwisata menarik di sela-sela kesibukan di daerah ibukota yang penat dan memberikan banyak stress. Anda juga dapat memilih banyak macam paket wisata dengan berbagai penawaran kegiatan dan fasilitas yang disesuaikan dengan budget liburan anda. Tidak perlu yang mahal, anda juga dapat berlibur dengan gaya backpacker bersama dengan teman dekat anda untuk merasakan pengalaman backpacker di daerah yang indah dan eksotis

Kami Juga Melayani Penjemputan dari Bandung ( pp )
Pulau Pari dari bandung
Travel Pulau Pari dari Bandung
Paket Wisata Pulau Pari dari Bandung
Trip Pulau Pari dari Bandung
Agen Pulau Pari dari Bandung

List Paket wisata / tour kami yang lainnya :
1. Pulau Pramuka
2. Pulau Tidung
3. Pulau Harapan
4. Pulau Bira
5. Green Canyon
6. Teluk Kiluan
7. Paket Wisata Desa & Pantai Sawarna Murah
8. Paket Wisata Ancol Dufan Sea World Atlantis dari Bandung Jakarta Bogor Tangerang Bekasi Murah

 

 

LIST HARGA & FASILITAS Pulau Pari