Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

akomodasi pulau tidung – Berlibur ke Malaysia, Siap-siap Bawa Pulang Mobil

Liburan-ke-Malaysia,-Siap-siap-Bawa-Pulang-Mobil

akomodasi pulau tidung – Jakarta. Siap-siap! Traveler yang bakal berlibur ke Malaysia tahun 2014, pulang-pulang dapat bawa pulang grand prize mobil. Inilah sisi dalam program Tahun Melawat Malaysia (TMM) 2014 dari Tourism Malaysia. 

Liburan-ke-Malaysia,-Siap-siap-Bawa-Pulang-Mobil

"Untuk salah satu kampanye untuk mendekatkan pada wisatawan agar bisa menentukan Malaysia untuk destinasi utama," papar Ketua Pengarah Tourism Malaysia, Datuk Mirza Mohammad Taiyab dalam jumpa pers 'Go More to Malaysia & Drive a Proton Home and Visit Malaysia Year 2014' di Heritage Room, Lantai 16, Hotel Kempinski, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (11/3/2014). 

Mobil Proton untuk sinyal penghargaan, bakal dihadiahkan pada pemenang utama. Selain dapat membawa pulang mobil, banyak juga paket-paket berlibur yang dapat dimenangkan wisatawan. 

"Kontes ini dapat diikuti semua traveler Indonesia serta menaruh bukti tiket, boarding pass serta copy paspor," tutur Mirza. 

Mirza mengharapkan hadiah itu dapat disambut hangat warga Indonesia. Tahun ini Malaysia mempunyai tema 'Visit Celebrating One Malaysia Truly Asia'. Tema itu menyambung kampanye 'Truly Asia' yang telah di buat dari sebagian paling akhir. 

Tiap-tiap tahun Tourism Malaysia semakin memoles atraksi wisata baru yang mengundang perhatian wisatawan. Seperti produk berlibur teranyar yang dimiliki Malaysia yaitu Legoland serta Sanrio Hello Kitty. 

Seputar 226 acara juga sudah disediakan tahun ini, dengan klasifikasi budaya, kebiasaan umat sampai perayaan hari besar keagamaan. "Pertandingan Malaysia GP serta F1 jadi acara paling khusus tahun ini," tutup Mirza. 

Related posts