Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Akomodasi Pulau Tidung – Rikugien Garden, Taman Seindah Lukisan di Tokyo

Akomodasi Pulau Tidung – Di Jepang, taman jadi satu diantara atraksi wisata yang sangatlah menarik untuk dikunjungi. Satu diantara yang tidak boleh absen untuk dikunjungi yaitu Rikugien Garden di Tokyo, Jepang yang seindah lukisan. Janganlah pikirkan taman ini seperti taman kota yang kecil yang umumnya kita saksikan. Rikugien Garden yaitu suatu taman memiliki ukuran besar, yang menyuguhkan pemandangan cantik serba hijau. Ada di pusat kota Tokyo, Rikugien Garden dapat diraih turis dengan memakai kereta. Anda dapat turun di Stasiun Komegame serta jalanlah sedikit.

Rikugien Garden, Taman Seindah Lukisan di Tokyo

Kesan hijau serta rimbun segera hampiri demikian pertama kali masuk ke taman. Hal pertama yang saya ingat demikian menjejakkan kaki disana yaitu Kebun Raya Bogor. Ya, rimbun pohon disana seperti Kebun Raya Bogor. Cuma saja luas kebun raya masihlah lebih besar serta menghadirkan tanaman yang lebih bermacam. Untuk dapat masuk ke, turis disuruh membayar cost masuk sebesar 300 Yen (Rp 34 ribu)/orang. Lalu, penjaga loket ticket bakal memberi ticket masuk, peta, sekalian brosur penjelasan tentang kebun ini. Barulah Anda dapat masuk ke kebun.

Nyatanya benar, Rikugien Garden tidak seperti Kebun Raya Bogor. Rikugen Garden lebih serupa seperti taman. Seluruhnya tanaman diatur sedemikian rupa hingga membuahkan bentuk yang sangatlah teratur. Menurut brosur yang saya terima, bln. April yaitu saat paling baik untuk datang ke Rikugien. Saat itu, bunga-bunga disana tengah bermekaran. Warna pink juga menguasai pandangan.
Suatu danau besar ada di dalam taman. Bebek serta angsa terlihat asik berenang di dalam danau. Bila menengok ke danau, rupanya terdapat beberapa ikan koi isi danau. Motifnya juga bermacam. Cantik!

Saat saya bertandang, sisa-sisa bunga yang bermekaran masihlah tersisa, walaupun cuma sedikit. Namun seluruhnya itu telah mewakili begitu cantiknya kebun ini waktu bunga bermekaran. Menurut pandangan yang saya saksikan, kebun ini rupanya semakin banyak dikunjungi oleh kelompok orangtua daripada anak muda. Dengan cara berkelompok mereka jalan mengelilingi kebun sambil bercanda tawa dengan rekan sepantarannya. Tetapi ada juga turis yang memakai saat dengan membaca disana. Situasi kebun yang demikian tenang memanglah asik di nikmati sembari membaca buku.

Related posts