Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Alamat Green Canyon – Akuarium Terbaik di Asia Ada di Osaka, Jepang

Alamat Green Canyon – Akuarium dengan beberapa ribu ikan, yaitu destinasi wisata yang keren sekalian mendidik. Namun tahukah Anda dari beragam akuarium di Asia, yang paling baik yaitu Osaka Aquarium Kaiyukan di Osaka, Jepang. Seperti apa dalamnya?
Akuarium Terbaik di Asia Ada di Osaka, JepangOsaka Aquarium Kaiyukan, turis kerap menyebutnya Osaka Aquarium saja, yaitu satu diantara destinasi favorite di Osaka. Maskot paling top dari akuarium ini yaitu 2 hiu paus memiliki ukuran sangatlah besar yang berada didalam satu diantara tanki akuarium paling besar didunia.

Tidak heran, Osaka Akuarium memanglah satu diantara akuarium paling besar didunia. Dari website resmi Osaka Aquarium, kaiyukan. com, Senin (22/9/2014) Osaka Aquarium sempat juga menyabet penghargaan juga sebagai akuarium paling baik di Asia menurut TripAdvisor 2014 Travellers’ Choice.

Akuarium ini ada di lokasi Tempozan, di tepi laut Kota Osaka. Banyak turis yang datang nikmati tempat ini. Demikian masuk ke akuarium, turis dibawa segera ke lantai teratas, lalu ikuti alur serta pelan-pelan turun ke lantai di bawahnya.

Ada apa sajakah disana? Osaka Aquarium mengambil topik paling utama Ring of Fire, jalur gunung api dunia. Lalu diambilnya ekosistem air yang masuk jalur gunung api itu. Wisatawan mengawali tour dari lokasi Japan Forest, Gulf of Panama, Ecuador Rain Forest, Antartica, Tasman Sea, Great Barrier Reef, Pacific Ocean, Seto Inland Sea, Coast of Chile, Japan Deep, Arctic hingga Maldives. Wow komplit banget ya!

Janganlah lupakan juga bermacam koleksi unik disana. Osaka Aquarium mempunyai ikan mola-mola, kepiting raksasa spider crab, serta bermacam penguin. Cermati juga feeding time, lantaran aktivitas berikan makan ikan senantiasa menarik untuk dilihat wisatawan.

Related posts