Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Alamat Pantai Sawarna – Wow! Thailand Mempunyai Kebun Anggur ala Eropa

Alamat Pantai Sawarna – Silverlake Vineyard Pattaya populer dengan keindahan pemandangannya. Letaknya seputar 20 km di Selatan Pattaya Beach, Thailand. Disini Anda bisa lihat perkebunan anggur seperti di Eropa. Silverlake Vineyard Pattaya jadi maksud wisata beberapa turis, karena tempatnya dekat dengan Patung Budha Laser. Diluar itu, Silverlake ini adalah satu diantara perkebunan anggur pertama yang ada di Pattaya.
Wow! Thailand Mempunyai Kebun Anggur ala EropaSiapa kira bila tempat dengan panorama indah bergaya Eropa ini dipunyai oleh artis Thailand yang bernama Ms Supansa Nuengpirom, serta dikelola berbarengan suaminya Mr Surachai Tangjaitrong. Silverlake mempunyai luas 480 hektar, nyaris setara dengan Nong Noch Tropical Botanical Garden. Tempat ini tidak kalah menarik. Terkecuali ada perkebunan anggur, pengunjung dapat juga nikmati danau kecil dengan taman bunga yang indah.

Ada pula miniatur kincir angin seperti di Amsterdam. Untuk melingkari Silverlake, disiapkan kereta berwarna pink. Pengunjung juga disiapkan saat untuk berhenti di beberapa tempat spesifik untuk berfoto. Untuk yang mau sebatas bersantai, dapat jalan kaki atau duduk di sebagian kursi yang ada. Ditempat ini dapat ada penjual makanan. Tempat ini pas dikunjungi di musim peralihan seperti April, Mei, September, serta Oktober. Waktu musim dingin, taman ini sejuk serta terus indah.

Related posts