Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Alamat Pulau Pari – Tebing Keraton, Spot Selfie Paling Hits serta Cihuy di Bandung

Alamat Pulau Pari – Lokasi Bandung utara senantiasa jadi satu diantara tempat favorite untuk lihat keindahan alam. Beberapa waktu terakhir, traveler di media sosial digemparkan oleh tempat baru untuk berselfie dengan panorama cantik disana. Tebing Keraton namanya! Tebing Karaton berlokasi di RT 03 RW 10, Kampung Cihargem Puncak, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Tempatnya seputar 8 km. dari Terminal Dago di Jalan IR H Djuanda.

Tebing Keraton, Spot Selfie Paling Hits serta Cihuy di Bandung

Banyak orang-orang saat ini yang mau datang ke tempat ini. Tidak cuma orang bandung, dari luar kota juga banyak. Lantaran di tempat, mata bakal dimanjakan dengan panorama Tatar Parahyangan yang sangatlah indah. Buat selfie juga ditanggung akan keren. Keadaan disana yaitu tanah kering yang sedikit berpasir. Bila malam hari Bandung diguyur hujan, maka keadaan tanah bakal sedikit licin. Di bibir tebing, ada banyak batu-batu besar yang dapat jadi tempat berdasar untuk pengunjung yang bakal berfoto. Namun, ingin difoto dari pojok manapun, akhirnya bakal mengagumkan. Terlebih bila cuaca di Bandung tengah cerah. Keren!

Namun walau cukup aman, tetapi pengunjung mesti waspada lantaran di lokasi itu masih minim pengaman. Pinggiran tebing, cuma dipagari oleh bambu serta tali. Cost masuk ke Tebing Karaton ini Rp 11 ribu untuk wisatawan lokal, serta Rp 76 ribu untuk wisatawan asing. Cost itu belum terhitung parkir Rp 5 ribu untuk motor serta mobil Rp 10 ribu. Lokasi ini cuma dibatasi sampai jam 18. 00 WIB. Anda tertarik selfie di Tebing Keraton?

Related posts