Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

alamat pulau pari – Unik! Romeo & Juliet Melawak di Pesawat EasyJet

Unik!-Romeo-&-Juliet-Melawak-di-Pesawat-EasyJet

alamat pulau pari – Ada yang unik di penerbangan EasyJet dari Inggris ke Italia minggu lalu. Di tengah perjalanan, tiba-tiba ada 3 aktor yang mengadakan teater dadakan. Temanya 'Romeo & Juliet' tetapi dalam paket yang lucu. 

Unik!-Romeo-&-Juliet-Melawak-di-Pesawat-EasyJet

Ini dikerjakan untuk memperingati minggu ulang tahun sastrawan kenamaan asal Inggris, Shakespeare yang jatuh pada tanggal 23 April lalu. Teater dadakan ini dapat berjalan pada tanggal yang sama, yakni 23 April 2014, sekian ditengok dari CNN Travel, Senin (28/4/2014). 

Pertunjukan ini sengaja diselenggarakan di pesawat yang mempunyai tujuan dari Gatwick, Inggris, ke Verona di Italia. Lantaran Verona benar-benar sama dengan "Romeo & Juliet", satu diantara karya paling populer dari Shakespeare. Berniat juga diambil tanggal 23 April lantaran bertepatan dengan ulangtahun sang sastrawan. 

Teater yang dikerjakan oleh 3 orang ini berjalan sepanjang 1 jam, serta memanglah berniat diselenggarakan oleh pihak maskapai. Dikemas dalam wujud lawak, 3 artis teater ini sukses menghibur penumpang tanpa rasa bosan sekalipun. 

Walau Romeo & Juliet, tetapi yang memainkan peran Juliet yaitu lelaki dengan wig rambut panjang yang berantakan. Berniat di buat sekian untuk menghibur penumpang. 

Inggris memanglah tengah sibuk dengan proyek ulang tahun Shakespeare. Banyak pihak yang inginkan hari ulang tahun Shakespeare dijadikan Shakespeare Day. Tidak heran bila Anda kebetulan berlibur di Inggris dari minggu lalu, akan banyak pertunjukan serta sejenisnya yang terkait dengan penulis klasik itu. 

Saat ini tengah digelar petisi untuk mendukung Shakespeare Day. Selama ini, tanda tangan yang telah terkumpul yaitu 729. Bila meraih angka 100.000, petisi ini kemungkinan dapat wujudkan Shakespeare Day. 

Related posts