Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

ancol event – Tunjukan Simpati MH 370 di Stan Malaysia GATF 2014

Tunjukan-Simpati-MH-370-di-Stan-Malaysia-GATF-2014

ancol event – Telah 37 hari pesawat Malaysia Airlines MH 370 belum ditemukan. Di dalam pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 booth Tourism Malaysia membuat tindakan simpati mengajak pengunjung menulis catatan kecil #Pray For MH. 

Tunjukan-Simpati-MH-370-di-Stan-Malaysia-GATF-2014

"Kita mempunyai peringatan dan doa kita bersama. Dalam industri travel kita tidak mengira. Ini untuk satu tanda simpati kita pada keluarga korban," ucap Direktur Tourism Malaysia, Nor Aznan Sulaiman, di Pameran GATF 2014, JCC Senayan, Jakarta, Minggu (13/4/2014). 

Aznan menambahkan dalam aktivitas ini Tourism Malaysia memberi peluang untuk warga Indonesia. Terutama yang datang ke Pameran GATF 2014 untuk mengemukakan simpati mereka 

"Bila kita lihat perhatiannya, seluruhnya negara yang ada penumpang di pesawat turut bersimpati dengan apa yang berlangsung lantaran ini diluar dugaan," lanjut Aznan. 

Menurut Aznan, seluruhnya orang yang setiap hari senatiasa berdoa untuk memperoleh satu jawaban. Namun semua ini tetap menjadi sinyal bertanya besar. 

"Kita lihat sepertinya hampir-hampir ketemu ujungnya. Namun saya rasa belum ditemukan jawaban yang pasti," lanjutnya 

Menurut Aznan, kecelakaan ini yaitu peristiwa yang mengagumkan daripada peristiwa yang telah sempat ada. Seluruhnya orang menginginkan supaya seluruhnya dapat ditemukan dengan ramai-ramai. Walau susah menemukannya, dampak pada pariwisata Malaysia tetap bagus. 

"Tulisan ini untuk kita simpan, dari kemarin orang banyak yang menulis serta rata-rata keinginan mereka ada pada akhirnya," tutup Aznan.

Related posts