Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

ancol gondola – Serbu! AirAsia Kembali Gelar Promo Kursi Gratis

Serbu!-AirAsia-Kembali-Gelar-Promo-Kursi-Gratis

ancol gondola – Berita baik untuk traveler yang berencana berlibur hingga tahun depan. Maskapai bujet AirAsia kembali menggelar promo harga tiket mulai Rp 0, dengan periode penerbangan hingga 30 April 2015. 

Serbu!-AirAsia-Kembali-Gelar-Promo-Kursi-Gratis

Promo bertopik Karnaval AirAsia ini dapat dipesan mulai 21-27 April 2014, dengan periode penerbangan mulai 21 April 2014-30 April 2015. Traveler dapat memperoleh kursi dengan harga Rp 0 dengan kata lain gratis. 

"Satu diantara keunggulan dari promo ini yaitu fleksibilitas untuk penumpang lantaran tawarkan periode perjalanan dalam waktu dekat di saat karnaval sampai setahun ke depan," papar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto dalam rilis yang diterima, Minggu (20/4/2014). 

Traveler dapat memakai promo ini untuk menyambangi beragam destinasi domestik ataupun mancanegara. Ada Kuala Lumpur, Johor Bahru, Penang, Singapura, Darwin, hingga kota-kota di China, Korea, serta Jepang. 

"Hal itu akan benar-benar bermanfaat untuk beberapa pelanggan yang mau lakukan perjalanan bisnis dalam waktu dekat, atau mereka yang sudah mempunyai rencana untuk berwisata tetapi belum membeli kursi penerbangan," lanjut Andy. 

Langkah paling mudah memesan tiket pesawat yaitu melalui situs AirAsia. Tetapi untuk Anda yang tidak mempunyai kartu kredit, dapat menghubungi call center atau berkunjung ke travel agent paling dekat. Traveler dapat juga lakukan pemesanan tiket melalui kartu debit Mandiri.

Related posts