Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Backpacker ke Pantai Sawarna – 4 Tempat Photo Pre-wedding Paling Popular di Bali

Backpacker ke Pantai Sawarna – Satu diantara destinasi di Indonesia yang jadi incaran traveler untuk photo pre-wedding yaitu Bali. Bukanlah tanpa ada karena, Pulau Dewata memanglah mempunyai banyak tempat dengan panorama cantik nan eksotis. Tersebut daftarnya! Disusun dari beragam sumber, Kamis (16/10/2014) tersebut 4 tempat photo pre-wedding paling popular di Bali sisi :
4 Tempat Photo Pre-wedding Paling Popular di Bali1. Danau Batur serta Bedugul
Janganlah salah, Bali mempunyai danau-danau yang cantik yang jadi teduh pandangan. Dua yang populer yaitu Danau Batur di Desa Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli serta Danau Bratan atau dimaksud juga Danau Bedugul di lokasi Bedugul, Kabupaten Tabanan. Dua danau itu sangatlah luas serta mempunyai spot-spot yang sepi dari kunjungan turis. Tinggal mencari posisi paling baik, Anda berbarengan calon mempelai dapat bergaya dengan latar belakang danau yang permukaan airnya sangatlah tenang. Bonusnya yaitu, Danau Batur mempunyai Gunung Batur serta Danau Bratan mempunyai Pura Ulun Danu di pinggiran danau. Prima!

2. Bermacam pantai di Bali
Kecantikan pantai-pantai di Bali telah mendunia. Tidak heran, banyak turis domestik atau mancanegara yang berfoto pre-wedding di pantai-pantai Bali. Referensi dari kami yaitu Pantai Jerman di lokasi Kuta, Pantai Padang-padang, Pantai Pandawa di lokasi Kutuh, Pantai Tegal Wangi di lokasi Jimbaran, Pantai Pasir Putih di lokasi Karangasem serta Pantai Geger di Nusa Dua. Pantai-pantai itu masih tetap cukup sepi dari serbuan turis.

3. Pura Gunung Kawi
Bila pura yang mempunyai pemandangan cantik juga sebagai tempat photo pre-wedding, Pura Gunung kawi di Tampaksiring mungkin saja referensi. Terkecuali cantik, pura ini sungguh unik serta menarik. Di tebing-tebing candi ada pahatan candi yang memiliki ukuran besar. Pikirkan saja, pemandangan candi-candi itu terpampang di photo pre-wedding Anda. Tetapi ingat, terus jagalah kesopanan waktu datang kesana ya.

4. Pura Uluwatu
Pura Uluwatu mempunyai ketentuan yang berisikan, turis dilarang masuk Pura Uluwatu terkecuali untuk kebutuhan melaksanakan ibadah. Memanglah, Anda dapat berfoto pra-wedding disana, namun bukanlah di puranya tetapi di lokasi sekitarnya. Di lokasi Pura Uluwatu, ada pedestrian yang luas serta ditumbuhi pohon-pohon rindang di sekelilingnya. Tidak cuma photo pre-wedding, sebagian seniman juga membuatnya juga sebagai tempat syuting video. Di Pura Uluwatu, Anda dapat menyisir jalan setapak di tepi jurang ke sisi samping kanan dari pintu masuk. tenang saja, ada tembok pengaman yang akan membuat perlindungan Anda. Disana ada padang rumput luas yang mempunyai latar panorama Samudera Hindia. Mantap!

Related posts