Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Backpacker Pulau Pari – Ini Pemicu Pariwisata Daerah Kurang Berkembang

Backpacker Pulau Pari – Masing-masing daerah di Indonesia mempunyai potensi wisata yang belum dimaksimalkan dengan baik. Satu diantara pemicunya yang jadi sorotan Kemanparekraf yaitu permasalahan tempat atau tanah adat. “Permasalahan tempat senantiasa jadi gosip juga sebagai pemicu pariwisata kurang berkembang di satu
daerah, ” keluh Menparekraf, Mari Elka Pangestu waktu Rilis Instansi Sertifikasi Usaha Pariwisata di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (10/9/2014).
Ini Pemicu Pariwisata Daerah Kurang BerkembangMari memberikan, pemda yang ingin meningkatkan pariwisata mesti sediakan tempat untuk investor, baik investor hotel atau restoran Karena, hal semacam itu akan berbuntut pada kenyamanan wisatawan sendiri. “Daya taris wisata di satu daerah utama, namun investasi penting juga,” tegas Mari.

Walau demikian, memberi izin pada investor juga bukanlah lewat cara asal-asalan. Terdapat banyak hal yang perlu diutamakan supaya keselarasan orang-orang serta alam terus terbangun. “Pemda mesti memfasilitasi investor tanpa ada mesti mengakibatkan kerusakan alam serta budaya setempat,” tutup Mari.

Related posts