Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Biaya ke Pulau Tidung – Magelang Tak Hanya Miliki Borobudur, Ada Ketep Pass & Wisata Petik Stroberi

Biaya ke pulau tidung – Tak hanya Candi Borobudur, Magelang juga mempunyai Wisata alam yg tidak kalah keren. Tersebut disini dua diantara banyak wisata alam di Magelang yaitu Ketep Pass serta wisata petik strobery. Ketep Pass, adalah satu diantara wisata yang menyuguhkan panorama alam Gunung Merapi. Tempatnya seputar 32 km dari Kota Magelang. Ada diantara Gunung Merapi serta Gunung Merbabu, di Puncak Bukit Sawangan dgn ketinggian 1200 mtr. di atas permukaan laut. Tidak heran bila hawa di sekitar Ketep Pass tetap fresh.

Magelang Tak Hanya Miliki Borobudur, Ada Ketep Pass & Wisata Petik Stroberi

Fasilitasnya diantaranya Ketep Vulcano Theater yang memutar film dokumenter tentang kegiatan Gunung Merapi, Ketep Vulcano Center yang diisi sebagian dokumen perihal kegunungapian dan sebagian batuan waktu berlangsung letusan, Gardu Pandang yang dipakai untuk tempat untuk nikmati keindahan alam Gunung Merapi, Pelataran Panca Arga yang disebut puncak paling tinggi hingga bisa lihat lima gunung sekalian (Gunung Merapi, Merbabu, Sindoro, Sumbing, serta Slamet).

Di Pelataran Panca Arga juga ada Teropong yang bisa dipakai beberapa pengunjung untuk lihat dgn terang panorama 5 Gunung itu. Tidak lupa dgn Restoran serta Mushola. Tidak jauh dari Ketep Pass, mengambil jalur ke arah Boyolali sepanjang 10 menit, kita bakal tiba di daerah Banyuroto. Di daerah itu banyak wisata perkebunan buah Strobery siap petik di selama jalan.

Diatas tanah dgn luas seputar 100 m2, terhampar tanaman strobery dgn buah yang sebagian siap dipetik. Sebelum saat masuk ke tempat perkebunan, kita bisa meminjam keranjang kecil untuk hasil panen di kebun kelak. Tetapi lantaran buah yang tetap terbatas, pengunjung sebaiknya tak menuai seluruhnya buah yang ada di kebun, lantaran mesti sharing dgn pengunjung yang lain terlebih bila situasi kebun tengah ramai.

Seluruhnya buah strobery yang dipetik bisa dibawa pulang dgn harga Rp 60.000/kg. Disana juga disiapkan buah strobery serta keripik daun strobery yang telah dikemas. Harga nya berkisar pada Rp 12.000-Rp. 18.000 per kemasannya. Ini bisa jadi satu diantara maksud wisata keluarga anda di akhir minggu waktu ke Magelang atau mungkin ketika berlibur yang lain.

Related posts