Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Biaya ke Pulau Tidung – Siapa Kira, Ada ‘Negeri Dongeng’ di Vietnam

Biaya ke Pulau Tidung – Ada yang cantik di selama jalan menuju desa suku minoritas di SaPa, Vietnam. Panorama perumahan serta alam di lembah gunungnya betul-betul seperti negeri dongeng. Seperti apa cantiknya? Ada dua langkah meraih desa-desa suku minoritas di Sa Pa, Vietnam. Langkah pertama yaitu dengan trekking. Sedang langkah setelah itu yaitu dengan memakai kendaraan seperti motor serta mobil. Bila mau nikmati panorama dengan lebih leluasa, gunakan motor.
Siapa Kira, Ada 'Negeri Dongeng' di Vietnam
Selama perjalanan, traveler bakal dimanjakan dengan panorama pedesaan di lembah yang cantiknya seperti negeri dongeng. Kami tidak puasnya memandangi keindahan itu sekian waktu lalu berkunjung. Pikirkan lembah yang dilalui sungai berliku terhampar di depan Anda. Dilengkapi dengan perumahan yang tampak mungil dari atas bukit, dengan hamparan sawah hijau yang asri. Siapa yang takkan tergoda dengan keindahannya.

Terlebih, pegunungan ada di sekitarnya, membuahkan siluet yang indah. Seluruhnya disempurnakan dengan langit membiru serta awan seputih kapas. Keindahan ini sukses menghipnosis nyaris seluruhnya turis yang tengah melalui sana.

Sepasang turis bule berpapasan dengan kami serta tanpa ada di tanya segera mengungkap
kekagumannya. Mereka tidak jemu hentikan motor di tiap-tiap titik yang mereka anggap cantik. Masalahnya, mereka berhenti di nyaris tiap-tiap mtr! Panorama ini bakal tampak optimal cantiknya waktu pagi hari.

Lantaran, kabut masih tetap menyelimuti lembah, serta situasi masih tetap sangatlah sejuk. Ditambah, masyarakat baru mengawali kegiatannya, Jadi, jalanan bakal ramai dengan beberapa suku minoritas dengan pakaian tradisional, bersiap ke kota, serta hewan-hewan ternak yang dibawa ke ladang. Seru!

Related posts