Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Biaya Pulau Pari – Kota Paling Asik Dikunjungi Turis Yaitu…

Biaya Pulau Pari – Masyarakat yang ramah serta banyak papan panduan untuk turis, jadi satu diantara sinyal kota yang ramah untuk turis. Dari seluruhnya kota didunia, inilah 5 kota paling bersahabat buat mereka. Dari CNN, Jumat (15/8/2014), CN Traveler barusan keluarkan daftar negara yang bersahabat untuk turis. Majalah traveling ini melempar survey ke beberapa pembacanya untuk pilih kota mana didunia yang dikira bersahabat. Dilongok dari CNN, inilah kalkulasi mundur 6 besar negara paling bersahabat untuk turis :

Kota Paling Asik Dikunjungi Turis Yaitu...

6. Sydney, Australia
Kota Sydney di Australia jadi negara di peringkat 6 juga sebagai kota paling ramah untuk turis. Walau jadi Kota Metropolitan yang sangatlah repot, beberapa traveler mengaku Sydney cukup ramah turis, dari mulai masyarakat sampai fasilitas penunjang untuk wisatawan.

5. Dublin, Irlandia
Mempunyai poin yang sama juga dengan Sydney, Dublin juga menempati peringkat ke lima. Ibukota Irlandia ini dinilai mempunyai masyarakat yang ramah. Diluar itu, Dublin juga disebut-sebut juga sebagai kota yang rajin mengadakan pesta. Karena sangat biasanya, wisatawan menyampaikan bila senantiasa ada alasan untuk mengadakan pesta untuk rakyat Dublin.

4. Charleston, AS
Pembaca Conde Nast Traveler, Charleston, menyampaikan tiap-tiap orang yang berlibur ke Charleston di South Carolina, AS juga bakal nikmati tiap-tiap waktunya. Karena sangat nyamannya, ia memberikan keyakinan bila turis yang pernah ke Charleston, bakal memperhitungkan untuk dapat tinggal selama-lamanya disana. Tidak heran, kota ini ada di peringkat ke empat.

3. Victoria, Kanada
Kota Victoria di Bristish Columbia, Kanada juga masuk dalam daftar kota paling ramah didunia. Oleh pembaca CN Traveler, kota ini diambil untuk menempati peringkat ketiga. Bangunan artistik serta pemandangan cantik jadi andalan kota ini.

2. Melbourne, Australia
Tidak hanya Sydney, masih ada kota lain di Australia yang nyatanya juga masuk dalam daftar kota bersahabat dengan turis. Pembaca CN Traveler memasukkan Melbourne juga sebagai yang teramah. Wisatawan yang pernah datang menyampaikan kota ini sangatlah keren.

1. Auckland, Selandia Baru
Di peringkat pertama berbarengan Melbourne, Auckland di Selandia Baru menempati peringkat pertama juga sebagai kota paling bersahabat didunia. Traveler menilai kota ini mempunyai budaya yang mengagumkan. Terutama, penduduknya ramah serta penuh rasa humor. Betul-betul mengasyikkan.

Related posts