Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Body Rafting Green Canyon – ASEAN Tourism Komunitas 2015 Selekasnya Di gelar di Myanmar

Body Rafting Green Canyon – Januari 2015, 10 negara anggota ASEAN menyatu untuk memajukan pariwisata Asia Tenggara. ASEAN Tourism Komunitas ke-34 bakal di gelar di Nay Pyi Taw, Myanmar. Terkecuali komunitas pertemuan, di gelar juga pameran yang dapat dikunjungi wisatawan.
ASEAN Tourism Komunitas 2015 Selekasnya Di gelar di MyanmarASEAN Tourism Komunitas 2015 bakal di gelar pada 22-29 Januari 2015 di Nay Pyi Taw, Myanmar. Acara ini diikuti oleh perwakilan dari 10 negara anggota ASEAN dari mulai Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, serta Vietnam.

Acara ini mempunyai tujuan untuk mempromosikan pariwisata di lokasi Asia Tenggara. Terlebih th. ini ASEAN Tourism Komunitas di gelar di Myanmar, negara cantik yang belum banyak dikunjungi wisatawan. “Ini yaitu peluang kami untuk menunjukkan kekayaan histori serta budaya Myanmar yang sangatlah kaya, ” papar Chairman of Myanmar Tourism Marketing, U Phyoe Wai Yar Zar pada kami.

Pameran besar ini bakal diikuti oleh beberapa ratus pelaku wisata, dari hotel hingga maskapai. ASEAN Tourism Komunitas 2015 juga jadi pameran pas untuk turis mengetahui bermacam destinasi serta potensi wisata di Asia Tenggara. Pameran travel ini bakal di gelar di Myanmar International Convention Centre (MICC). Nanti turis dapat berkeliling stan-stan pameran seluas 8. 000 m2.

Related posts