Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

body rafting green canyon pangandaran – Teluk Kiluan

teluk-kiluan

Teluk kiluan waktu ini adalah salah satu wisata yang banyak diminati orang. Keindahan pantai yang tetap alami serta asri adalah jadi point utama untuk menjadikan teluk kiluan sebagai tempat untuk refreshing.

teluk-kiluan


Panorama alam yang di sajikan juga beragam macam. Kombinasi indahnya pegunungan yang menjulang tinggi, batu-batu karang yang terususun dengan cara alami, air laut yang benar-benar jernih, terumbu karang yang elok, pasir yang putih bersih, serta suasan alam yang tenang jadikan teluk kiluan primadona wisata lampung. Pada pagi hari kawanan lumba-lumba siap menghibur hati beberapa pengunjung dengan tarian-tarian indahnya. Situasi pada malam hari dengan bermalam di cottage yang ada diteluk kiluan bakal jadi benar-benar terkesan dengan alunan merdu gemericik ombak yang terdengar dibibir pantai.

Untuk Menuju Pulau Kiluan lebih kurang memerlukan saat tiga jam lamanya lewat jalan darat untuk meraih Ekowisata Teluk Kiluan yang terdapat di koordinat S5. 749252 E105. 192740 dari arah Pelabuhan Bakaehuni, atau lebih kurang seputar 80 km dari Kota Bandar lampung. Dari Bakaeuhuni kita dapat ikuti jalur lintas timur Sumatera s/d pertigaan arah Pelabuhan Panjang. Lalu ambillah jalur Pelabuhan Panjang, selalu ke arah Lempasing, Mutun serta diujung jalur ini kita bakal ketemu Teluk Kiluan. Tetapi sebelum saat hingga ke teluk ini, butuh perjuangan ekstra keras, lantaran tak seluruhnya jalur yang kita lewati beraspal.

Mulai masuk daerah Lempasing, jalannya menyempit, berkelok-kelok serta naik turun. Kita mesti ekstra hati-hati dalam mengendarai mobil saat lewat jalur ini bila tidak ingin jatuh ke dalam jurang. Meskipun demikian, kita bakal disajikan panorama hijau rimba yang terdapat di kanan kiri jalan yang menyejukkan mata. Sesekali bakal tampak lautan luas nan biru yang tampak dari samping kiri tebing-tebing jalan yang kita lewati. Tambak udang juga banyak tampak di segi kiri jalan yang segera bertemu dengan lautan.

Panorama unik lain dapat juga kita tengok di selama jalan saat ke arah Kiluan. Lebih kurang tiga km. sebelum saat Kiluan ada perkampungan orang Bali, di mana seluruhnya kehidupan yang ada di situ persis ada seperti di Bali. Dari awali bangunan, tempat beribadah, langkah berladang, bermasyarakat s/d sistem kehidupan keseharian.

Related posts