Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

dapur umum ancol – Tur ESQ, Seperti Apa?

Tur-ESQ,-Seperti-Apa

dapur umum ancol – Di Pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 ada bermacam destinasi seru yang ditawarkan terhitung Emotional Spritual Quetient (ESQ) Tour. Paket perjalanan tur ESQ disebut-sebut tidak sama dari yang lain. Penasaran? 

Tur-ESQ,-Seperti-Apa

"Kita ada tur Asia, domestik serta juga umroh. Intinya ESQ Tour telah banyak mempunyai sarana untuk orang-orang yang ingin berlibur serta umroh. Tiket juga lengkap, buat visa juga ada," kata Quality Control ESQ Tour, Muhammad Afif di Pameran GATF 2014, JCC Senayan, Jakarta, Minggu, (13/4/2014). 

Tur ESQ mempunyai warna tidak sama dengan tur yang lain. Meskipun bersenang-senang beberapa wisatawan tetap tidak meninggalkan ibadahnya. 

"Prinsip kami yaitu makanan halal serta salat terjaga. Berarti bagaimanapun langkahnya meskipun berlibur tetap bisa datang salat ke masjid," lebih Afif. 

Menurut Afif, dalam grup tur beberapa peserta telah banyak yang merasakan perbedaan di banding travel agen lain. ESQ Tour mempunyai banyak ciri khas serta mempermudah beberapa wisatawan waktu nikmati perjalanan. 

"Waktu bepergian peserta didampingi tur guide, ada juga representatif di negara-negara yang dikunjungi, umrohnya juga didampingi trainer serta ada pemaknaan baik indoor ataupun outdoor," lanjut Afif. 

Destinasi leisure yang dijual ESQ Tour benar-benar beragam. Wisatawan dapat pergi dengan ESQ Tour ke Vietnam, China Guangzhou, Singapura, Turki sampai Eropa. Bila yang domestik ada paket tur Yogya, Bromo, Bandung, serta ada banyak lagi. 

Bila membeli paket umroh, traveler memperoleh pengalaman tidak sama yang tidak banyak orang tahu. Sambil melaksanakan ibadah, traveler diajak mengupas tuntas sejarah Islam di Arafah yang dikatakan sebagai pemaknaan. 

"Habis beribadah umroh peserta kita ajak dalam acara kebersamaan yang terakhir di Arafah," kata Afif. 

Afif meneruskan dalam acara itu ada pemaknaan cerita Nabi Ibrahim mencari Tuhan, dzikir Asmaul Husna, khutbah terakhir Nabi Muuhammad di Arafah serta ditutup makan malam ala Timur Tengah. 

Banyak keunggulan lain dari sisi teknis keberangkatan sebelum saat umroh. Anda diberikan manasik haji pada H-1 di Menara 165 TB Simatupang. Waktu di bandara tinggal menunjukkan boarding pass segera diantar ke lounge eksekutif serta beberapa jamaah tidak dilibatkan untuk mengatur bagasi. 

Sepanjang pameran paket ESQ tur dijual mulai USD 348 (Rp 3,9 juta) maksud Ha Long Beach serta Hanoi. Sedang paket umroh dibandrol mulai USD 1.865 (Rp 21,2 juta) 

Selekasnya merapat di hari terakhir pameran GATF 2014, di Hall Cendrawasih, JCC Senayan. Acara pameran selesai pada pukul 21.30 WIB. Tiket masuk sebesar Rp 20.000, tetapi gratis untuk pemegang kartu debit/kredit BNI.

Related posts