Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

diskon masuk dufan – Banyak Informasi Lengkap Liburan ke Korea di ASTINDO Fair 2014

Banyak-Info-Lengkap-Liburan-ke-Korea-di-ASTINDO-Fair-2014

diskon masuk dufan – Jakarta. Hari ini, Minggu (23/3) yaitu hari terakhir ASTINDO Fair 2014. Untuk traveler yang mau berlibur ke Korea Selatan, datangi saja booth Korea Tourism. Banyak info tentang destinasi sampai biaya berlibur ke Negeri K-Pop itu. Buruan! 

Banyak-Info-Lengkap-Liburan-ke-Korea-di-ASTINDO-Fair-2014

"Di booth ini ada Seoul Tourism serta Jeju Tourism. Lantaran umumnya, turis dari Indonesia tahunya Seoul serta Jeju Island. Jadi turis bisa dapat informasi khusus perihal Seoul serta Jeju dari mereka," kata Marketing Officer Korea Tourism, Akhmed Faezal, di ASTINDO Fair 2014, Assembly Hall, JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (23/3/2014). 

Menurutnya, masing-masing provinsi di Korsel berlomba-lomba mempromosikan tempat wisata, namun saat ini Korsel gencar meningkatkan wisata turis muslim. Korsel telah mulai membangun tempat salat, tempat wudhu, restoran label halal yang telah banyak dibuka. Juga di Jeju pun banyak restoran yang dipasang label halal oleh Jeju Muslim Federation, di Nami Island juga telah ada musala. 

"Seoul dan Jeju Island yang paling banyak diminati turis Indonesia, karena itu yang familiar bagi mereka (turis Indonesia-red)," kata Faezal 

Berwisata ke Korea Selatan juga beragam biayanya. Mulai Rp 8 – Rp 15 jutaan Anda telah dapat menikmati isi Kota Seoul atau Jeju Island dengan gaya koper atau ransel. Penginapan di semua sudut Korsel ini telah menjamur, juga yang dibandrol harga Rp 150 ribuan juga ada. Mengatur visa juga mudah, untuk single entry hanya membayar Rp 480 ribu di Kedubes Korea. 

"Harga tiket promosi ke Korea telah mulai berkompetisi, besar kemungkinan bisa ke Korea dengan low budget," tambah Faezal. 

Selain destinasi alam, traveler dapat belanja di 3 pasar paling terkenal Myong Dong, Dong Dae Mun, Nam Dae Mun. Asyik lagi traveler harus puas berfoto di sebagian landmark terkenal disana. Karena Negeri K-Pop adalah tujuan destinasi fotogenik yang tidak bisa ditinggalkan. 

"Penyebab orang pergi ke Korea umumnya dikarenakan lihat video klip serta lokasi syuting drama. Orang Indonesia mana sih yang tidak penasaran serta tertarik," kata Faezal.

Waktu musim semi serta musim gugur yaitu saat yang pas berlibur ke Korea. Diluar itu kedua musim itu sesuaikan suhu badan kita. Banyak juga festival budaya orang Korea yang seru diikuti lho. 

Ada banyak lagi informasi masalah Negeri K-Pop yang perlu Anda ketahui. Tidak usah pikir panjang, selekasnya datang ke booth Korea Selatan di Assembly Hall, JCC Senayan hingga pukul 21.00 WIB nanti.

Related posts