Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

dufan ancol jakarta – Plang Desa Gotham di Inggris Dicuri Pecinta Batman

Plang-Desa-Gotham-di-Inggris-Dicuri-Penggemar-Batman

dufan ancol jakarta – Gotham. Gotham lebih dikenal orang untuk kota pahlawan super Batman. Walau sebenarnya di Nottinghamshire, Inggris sungguhan ada desa bernama Gotham. Plang desa Gotham sekian kali dicuri, disangka oleh pecinta jagoan bertopeng ini. 

Plang-Desa-Gotham-di-Inggris-Dicuri-Penggemar-Batman

Rambu panduan nama desa Gotham, yang mirip nama kota rumah tokoh pahlawan super Batman, telah dicuri sebanyak tiga kali dalam empat tahun. Dewan paroki setempat menyampaikan pihaknya terasa geram pada beberapa orang yang disangka untuk penggemar Batman selalu lakukan pencurian tanda tanda itu. 

Pencurian terakhir berlangsung pada bulan Oktober. Namun dewan kota menyampaikan mereka ganti tanda itu beberapa waktu terakhir sebelum saat dicuri lagi. 

"Saya pikir beberapa orang itu mengambilnya untuk digunakan untuk suvenir atau dikumpulkan untuk kenang-kenangan namun itu menjengkelkan. Kami saat ini kekurangan tanda di jalan untuk menuju ke desa," kata ketua dewan paroki Mike Shepherd. 

Dia menyampaikan warga desa sudah mendesak Dewan Kota Nottinghamshire untuk ganti tanda itu sesudah di ambil tahun lalu. Dewan Kota Nottinghamshire County Council mesti keluarkan uang untuk menggantinya. 

"Dewan menyampaikan bahwasanya mereka sudah ganti tanda itu namun tak ada seseorang juga yang lihat dewan kembalikan itu serta tidak ada yang melihat siapa pun mengambilnya," keluh Shepherd

Kepala polisi Anthony Davies menyampaikan pada Nottingham Post, "Ini hanyalah besi tua yang nilainya tidak seberapa, namun barangkali ada suatu hal yang kian lebih sebatas lelucon, mengingat nama yang tercantum di atasnya." 

Related posts