Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

dufan diskon 50 – Pantai Jakat adalah Primadona dari Bengkulu

Pantai-Jakat,-Primadona-dari-Bengkulu

dufan diskon 50 – Propinsi Bengkulu didominasi wilayah wisata bahari seperto Pantai Jakat. Puaskan mata serta lengkapi pengalaman traveling Anda lantaran keindahan Pantai Jakat ditanggung tidak mengecewakan. 

Pantai-Jakat,-Primadona-dari-Bengkulu

Propinsi Bengkulu mempunyai nilai historis yang melekat dalam tiap-tiap peradabannya yang kaya akan kontur geografis yang eksotik. Terdapat di bagian barat Pulau Sumatera yang dibatasi oleh 4 propinsi, yakni Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, serta Lampung

Propinsi Bengkulu kaya akan warisan kultural untuk akulturasi kebudayaan asli serta pesisir, yang dulu adalah lokasi prestise yang senantiasa diperebutkan. Dari kebudayaan Hindu-Buddha, sampai penjajahan modern yang dilakukan oleh bangsa Belanda serta Inggris. 

Satu diantara daya tarik eksotis Bengkulu yakni Pantai Jakat. Pantai yang terdapat sekitar 1 km dari pusat kota Bengkulu ini, mempunyai pesona yang benar-benar memukau. Saat melihat pesona matahari terbit serta terbenam, merasakan semilir angin pantai yang sejuk serta tenang, serta ritme nada deburan ombak yang serasi. Membuat nyaman serta betah untuk berlama-lama di sana. 

Pantai Jakat secara geografis serta topografis bertemu segera dengan Samudera Hindia serta mempunyai taman bawah laut yang berbukit-bukit. Hal itu memungkinkan masih terjaganya orisinalitas, dan keseimbangan habitat di lokasi seputar pesisir pantai itu. Potensi komoditas perikanan yang melimpah jadi harapan tulang punggung ekonomi untuk mata pencaharian utama masyarakat diwilayah pesisir Pantai Jakat. 

Aktivitas ekonomi lain yang aktif berkembang, yakni wisata kuliner hasil laut dan layanan hiburan keluarga yang bisa di nikmati dengan cara  lengkap bila bertandang kesini. 

Luangkan untuk nikmati wisata kuliner khas pesisir disini, seperti jagung bakar, pisang bakar, sate ceker, es kelapa, dan beragam camilan lain yang murah meriah serta pasti menggoyang lidah. Jika ingin berenang ke laut dan tidak mempersiapkan perlengkapan berenang, maka janganlah cemas. Di sana semua sarana sudah tersedia dengan baik, dimulai dari ban renang, jaket pelampung, sampai banana boat seluruhnya, lengkap. 

Pemerintah daerah Kota Bengkulu juga sudah merekonstruksi bangunan-bangunan di seputar pantai dengan di bangun dengan cara apik serta indah. Sarana keamanan juga diperlengkap dengan sediakan fasilitas area parkir yang nyaman serta bersih, dan dilengkapi dengan sarana penerangan yang memenuhi, instalasi penerangan hemat daya serta ramah lingkungan solar sel, yang membuat situasi pantai jadi lebih indah dikala malam. 

Bila ingin melihat refleksi cakrawala emas sang surya, maka datanglah ke Pantai Jakat di saat fajar serta senja. Spektrum sinar keemasan jadi daya tarik untuk beberapa traveler serta backpacker yang memburu jepretan-jepretan nuansa alam yang spektakuler. 

Bila penasaran dengan pesona keindahan pantai yang satu ini, silakan datang ke Bengkulu serta nikmati daya tarik wisata bahari Pantai Jakat yang memukau. 

Related posts