Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

dufan indonesia – Kamar Hotel Termahal di Dunia, Desainnya Terserah Anda!

Kamar-Hotel-Termahal-di-Dunia,-Desainnya-Terserah-Anda!

dufan indonesia – Jukkasjarvi. Ice Hotel yaitu hotel unik di Swedia yang terbuat dari es. Hotel itu akan mempunyai kamar termahal di dunia dengan harga 140 ribu Pounds atau setara Rp 4, 7 miliar per malam. Uniknya, Anda dapat desain sendiri kamarnya yang serba es itu. 

Kamar-Hotel-Termahal-di-Dunia,-Desainnya-Terserah-Anda!

Ice Hotel ada di Desa Jukkasjarvi, Swedia yang letaknya seputar 1.287 km dari Stockholm. Hotel ini memanglah mengambil perhatian traveler lantaran bangunan serta semua perabotan di dalamnya terbuat dari es, seperti tempat tidur, dinding, sampai gelas. 

Ditulis dari Daily Mail, Jumat (14/3/2014) saat ini Ice Hotel menawarkan pengalaman unik untuk traveler. Traveler yang ingin menginap disana, dapat mendesain kamar hotelnya yang terbuat dari es. Desainnya suka-suka Anda! 

Pemahat es yang handal juga disediakan dari pihak hotel. Lalu, traveler dapat merubah design kamar di dalamnya sesuai kreativitas serta imajinasi. Pengerjaannya dikerjakan sepanjang dua minggu. Kemudian, Anda dapat tidur di dalamnya. 

Pada mulanya, kamar hotel itu rupanya dibanderol seharga 140 ribu Pounds atau seputar Rp 4,7 miliar. Bahkan, harga itu menjadikannya sebagai kamar hotel paling mahal di dunia! 

Untuk traveler yang berkeinginan, Anda juga dapat turut dalam pembuatan desain kamar hotel termahal di dunia itu. Nanti, kamar hotel akan dijual sepanjang bulan Desember 2014 sampai Maret 2015

Anda bebas mendesain apapun, ingin buat patung kuda, patung beruang atau patung yang lain terserah. Sofa dari es di dalamnya dapat juga Anda rancang sendiri. 

" Kami ingin membuat tempat dimana beberapa tamu bisa mengekspresikan ide-ide mereka serta bereksperimen dengan es untuk bahan seni. Ini dapat juga menjadi hadiah sempurna untuk satu acara atau untuk seorang, " kata direktur Ice Hotel, Arne Bergh.

Related posts