Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Fasilitas Pulau Pari – Persiapan Telah Oke, Sail Raja Ampat Siap Di gelar Jumat

Fasilitas Pulau Pari – Sesudah pernah alami penundaan, gagasannya Jumat (22/8) besok Sail Raja Ampat bakal di buka. Sekarang ini beberapa persiapan selalu dikerjakan, diantaranya tenda-tenda VVIP serta VIP untuk beberapa petinggi negara. Acara ini dikerjakan di Pantai Waisai Torang Cinta, Kota Waisai, Raja Ampat, Papua Barat. Sebagian pengisi acara juga terlihat telah lakukan latihan. Menkokesra Agung Laksono mengecek persiapan bahkan juga meninjau segera Bukit Pianemo yang bakal jadi tempat puncak acara Sail Raja Ampat.

Persiapan Telah Oke, Sail Raja Ampat Siap Di gelar Jumat

Gagasannya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bakal naik ke atas Bukit Pianemo pada Jumat besok. Menurut, Agung Sail Raja Ampat adalah yang ke-6 kali di gelar sesudah Sail Bunaken (2009), Sail Banda (2010), Sail Wakatobi-Belitung (2011), Sail Morotai (2012), dan Sail Komodo pada 2013 lantas. "Semoga acara ini (Sail) dapat dilanjutkan oleh pemerintahan setelah itu," kata Agung pada wartawan di Bukit Pianemo, Raja Ampat, Papua Barat, Rabu (20/8/2014).

Sekarang ini menurut Agung, Raja Ampat jadi satu diantara dari tujuh lokasi yang diusulkan juga sebagai global geopark UNESCO. Enam yang lain yaitu Merangin, Kerinci, Sorolangun di Jambi, Pegunungan Sewu, Danau Toba, Pangandaran, Bandung Utara, Parahyangan, serta Maros, Sulawesi Selatan. "Sekarang ini kami selalu mengatur (pengajuannya)," kata Agung. Raja Ampat adalah satu diantara Kabupaten di Propinsi Papua Barat. Di peta posisinya umum dimaksud Kepala Burung Papua dengan luas lokasi 46. 108 km. persegi, serta nyaris 80 % wilayahnya adalah laut. Lokasi dengan panjang pantai 4. 860 km. itu ditempati oleh seputar 60 ribu jiwa yang menyebar di 35 pulau dari 610 pulau yang ada. Lokasi ini mempunyai laut dengan air yang jernih dengan beberapa ribu ikan di terumbu karang yang dapat dipandang segera dari atas kapal.

Related posts