Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Foto Pulau Harapan – Sanur Siap Jadi Destinasi Wisata Dunia

Foto Pulau Harapan – Ajang seni budaya serta kreatifitas Sanur Village Festival th. ini mengangkat topik "Morning of the World". Acara ini berikan branding baru pariwisata Bali dimana Sanur melambangkan pusat dimulainya kesibukan kehidupan orang-orang di Pulau Dewata. Mulai sejak lima th. paling akhir, Sanur Village Festival (SVF) berjalan semarak, mengisyaratkan denyut orang-orang serta pariwisata lokasi Sanur terus menggeliat. Eksistensi SVF mulai sejak di luncurkan 2008, semakin kukuh serta jadi rujukan sekalian jadi magnet dunia pariwisata di Bali.

Sanur Siap Jadi Destinasi Wisata Dunia

"Kami mengemas dalam bentuk program pembaruan dengan berikan sentuhan branding baru untuk pariwisata di Bali," tutur penggagas serta Ketua Umum Penyelenggara SVF Gusde Sidharta Putra dalam pembicaraan dengan kami, Senin (18/8/2014). Pihaknya bakal memperkenalkan branding baru yang dimaksud "Morning of the World". Suatu ungkapan yang sejatinya demikian popular di Bali pada dekade 1954.

Saat itu, tokoh perdamaian dunia Jawaharlal Nehru waktu berkunjung ke Pulau Bali, selalu menggelorakan citra pariwisata Bali ke mata dunia. Branding baru itu, menurut dia memiliki kandungan pengertian bahwasanya Sanur jadi simbol pusat dimulainya kesibukan orang-orang Bali, baik aktivitas seni, kebiasaan, budaya, religi, serta sosial kemasyarakatan yang lain. Matahari pertama kali dipandang dengan indahnya dari Pantai Sanur, Denpasar, sekalian dimulainya denyut nadi orang-orang Bali. Branding ini dilandasi spirit baru yang bakal membingkai bahwasanya untuk nikmati paginya dunia di Pulau Bali yaitu di Sanur tempatnya.

Mulai sejak terbit matahari, terkecuali menyuguhkan panorama menawan, juga geliat kesibukan orang-orang di pantai, seperti nelayan, perdangangan sampai persembahyangan atau mungkin spiritualitas yang menjiwai orang-orangnya. "Kami mau kesibukan wisatawan pagi hari diawali dari Sanur yang menyuguhkan spirit hidup baru, memulai kesibukan sepanjang di Bali," sambungnya. Sesudah nikmati keindahan, kenyamanan serta aura positif yang dipancarkan orang-orang yang religius, barulah wisatawan meneruskan berlibur ke sebagian tempat wisata eksotik yang lain di Pulau Bali.

Secara singkat, melalui branding baru ini, berbarengan orang-orang serta komponen pariwisata yang lain, pihaknya mau jadikan Sanur juga sebagai titik awal untuk wisatawan yang mau memperoleh arti serta kesan mendalam waktu liburan ke Pulau Seribu Pura. Diharapkannya, arena ini dapat berikan ide dalam berkreativitas. Wisatawan dapat nikmati pesona keramahtamahan orang-orang serta keindahan panorama alam, kehidupan kebiasaan, serta budaya yang terus terbangun hingga saat ini. "Melalui arena ini dapat memperkuat ikon baru yang memberi lekatan branding bahwasanya Sanur jadi destinasi pariwisata Bali yang siap dengan sebutan World Class Destination," tutup pemilik Hotel Griya Santrian Sanur ini.

Related posts