Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Foto Pulau Tidung – 4 Negara Eksotis yang Tidak sering Dikunjungi Turis

Foto pulau tidung – Singapura, Thailand, hingga Inggris yaitu negara-negara yang banyak dikunjungi turis. Bila mau datang ke negara eksotis tetapi sepi dari keramaian, inilah 8 negara yang perlu ada pada daftar Anda. Berikut 8 negara eksotis yang tidak sering dikunjungi wisatawan:

4 Negara Eksotis yang Tidak sering Dikunjungi Turis

1. Bhutan
Cantiknya Pegunungan Himalaya tidak cuma dapat di nikmati dari India, Nepal, atau Tibet. Menjauhlah dari keramaian turis serta masukilah Bhutan, negara yang disebut- sebut paling bahagia didunia. Untuk dapat masuk, turis butuh apply Visa on Arrival serta guide atau tour untuk menjelajah. Ini lantaran Bhutan belum banyak dijamah wisatawan, hingga transportasi serta akomodasi tetap terbatas. Tetapi pemandangan Pegunungan Himalaya sangatlah indah dari sini. Terlebih Bhutan yaitu tempat Tiger's Nest, vihara mengagumkan yang terdapat diatas tebing tinggi.

2. Montenegro
Montenegro yaitu suatu negara mungil di tenggara Eropa. Negara ini berbatasan segera dengan Laut Adriatik, Kroasia, Bosnia and Herzegovina, juga Serbia. Ya, Anda bakal memperoleh keindahan 3 negara itu di Montenegro. Jejeran gunung jadi suguhan untuk beberapa pendaki, jejeran pantai cantik jadi tempat yang pas untuk bersantai. Walau negaranya mungil, pemandangannya sungguh cantik!

3. Greenland, Denmark
Barangkali, inilah daerah otonomi di dekat Kutub Utara yang paling tidak sering dijamah turis. Greenland yang masuk lokasi Denmark menyuguhkan pemandangan gunung salju serta alam liar yang tidak ada habisnya. Ini yaitu negari yang pas untuk Anda penggemar kesibukan luar ruang. Memancing, sepertiing, juga dog sledding yaitu hal wajar yang dikerjakan warga setempat.

4. Nikaragua
Nikaragua yaitu negara di Amerika Tengah yang berbatasan segera dengan Honduras serta Kosta Rika. Negara ini mungkin saja pilihan turis yang mau nikmati situasi pantai ala Kepulauan Bahama, tetapi dengan sedikit wisatawan. Tak hanya jejeran pantai yang eksotis, traveler dapat mengeksplor rimba hujan tropis. Makanan khas Nikaragua populer nikmat, serta jadi destinasi pas untuk wisata berbelanja.

Related posts