Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Foto Pulau Tidung – Ini Dia 4 Tempat yang Ada di Duit Kertas Rupiah

Foto Pulau Tidung – Duit kertas rupiah mempunyai gambar di ke-2 sisinya. Ada gambar manusia, alam serta bangunan. Gambar beberapa tempat di Indonesia, yang ada di duit kertas ini betul-betul dapat dikunjungi lho! Gambar di duit kertas ada yang disebut obyek wisata. Terkecuali obyek wisata, gambar Gedung MPR/DPR juga dipakai. Dirangkum pada Jumat (2/1/2015), inilah 4 tempat yang ada di gambar duit kertas rupiah :
Ini Dia 4 Tempat yang Ada di Duit Kertas Rupiah1. Pulau Maitara di duit kertas Rp 1. 000
Dibalik gambar Kapitan Pattimura pada duit kertas Rp 1. 000, ada penampakan Pulau Maitara. Pulau ini ada diantara Pulau Ternate serta Tidore, Maluku Utara. Pulau Maitara dapat dibuka dengan speedboat seputar 30 menit dari Ternate. Bila dipandang segera, pulau ini terlihat demikian cantik dengan lautan biru di sekitarnya. Air lautnya juga tampak sangatlah bening serta mempunyai beragam karang yang terpelihara.

2. Rumah Limas di duit kertas Rp 10. 000
Gambar rumah yang ada di segi duit kertas Rp 10. 000 yaitu Rumah Limas. Rumah ini terdapat di Museum Balaputera Dewa yang beralamat di Jl Srijaya Negara I No 288, Palembang. Untuk dapat masuk ke salam museum, Anda butuh membayar ticket masuk seputar Rp 2. 000. Rumah Limas adalah rumah asli orang-orang Palembang. Rumah Limas yang ada di museum usianya seputar 300 th.. Meskipun usianya telah tua, keaslian rumah ini terus terbangun lantaran cuma sedikit alami renovasi.

3. Pura Ulun Danu Beratan di duit kertas Rp 50. 000
Kecantikan Pura Ulun Danu Beratan memanglah telah tak diragukan lagi. Lumrah saja apabila gambarnya diabadikan dalam duit kertas Rp 50. 000. Pura ini terdapat di pinggir Danau Beratan, dataran tinggi Bedugul, Bali. Pura Ulun Danu Beratan sangatlah pas untuk berlibur. Tempat pura yang ada di dataran tinggi bikin udaranya merasa sejuk. Danau Beratan serta pegunungan yang ada di seputar pura menaikkan keindahan pura yang telah menakjubkan ini.

4. Gedung MPR/DPR di duit kertas Rp 100. 000
Terkecuali memakai gambar obyek wisata, Gedung MPR/DPR juga dipakai pada salah satu segi duit kertas rupiah, yakni pada duit Rp 100. 000. Komplek Gedung MPR/DPR terdapat di Jl Gatot Subroto, Jakarta. Gedung ini berdiri mulai sejak tanggal 8 Maret 1965. Gedung ini bukanlah adalah tempat wisata, tetapi kita dapat melihatnya bila melintar di Jl Gatot Subroto pada Senayan serta Slipi.

Related posts