Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Gambar Pulau Tidung – Gunung Unik, Mempunyai Lubang di Sisi Tengahnya

Gambar Pulau  Tidung – Satu gunung umumnya mempunyai sisi yang berlubang dibagian puncaknya, namun tak untuk Gunung Torghatten di Norwegia. Gunung ini jadi mempunyai punya lubang besar dibagian tengahnya yang seperti terowongan alami. Kok dapat ya?
Gunung Unik, Mempunyai Lubang di Sisi TengahnyaDilongok dari website resmi Visit Norway, Jumat (31/10/2014) Gunung Torghatten ada di Bronnoysund, Nordland county. Tingginya memanglah cuma 258 mdpl saja, namun mempunyai kekhasan berbentuk lubang besar dibagian tengahnya.

Lubang itu mempunyai panjang 160 mtr., lebar 20 mtr. serta tingginya 35 mtr.. Lubangnya menembus dua segi depan belakang gunungnya serta oleh karena itu dimaksud sebagai terowongan alami. Dari kaki gunungnya, lubang itu tampak kecil. Tetapi setibanya dibagian mulut lubang Gunung Torghatten, Anda akan terasa jadi liliput. Memiliki bentuk sangatlah besar serta panjang, Hati-hatilah waktu mengambil langkah, lantaran di dalamnya banyak tumpukan bebatuan serta bukanlah tanah.

Dari lubang itu, Anda dapat juga lihat pemandangan Bronnoysund dari ketinggian. Lihatlah lautan biru luas yang di atasnya banyak gugusan pulau. Elok! Beberapa peneliti menilainya, lubang di Gunung Torghatten berlangsung disebabkan pengikisan air serta erosi mulai sejak zaman es. Tetapi anehnya, bebatuan di seputar lubang tersbeut malah keras serta tak alami pergantian.

Turis yang datang ke Gunung Torghatten dapat berlama-lama didalam lubang serta memphoto keindahannya. Diluar itu, kemping di seputar Gunung Torghatten juga asik lantaran suasananya masih tetap sangatlah alami. Waktu sunrise atau sunset, panorama disana ciamik!

Dari Ibukota Negara Norwegia, Oslo turis dapat naik maskapai Wideroe yang terbang tiga kali satu hari kesana dengan saat tempuh 3 jam. Dari pusat Kota Bronnoysund, Anda dapat meningkatkan kendaraan sejauh 15 km melewati jalan tol dengan maksud rute FV54 sepanjang seputar 30 menit.

Tempat parkir mobil ada di Torghatten Camping, yang sebagai pusat info serta sediakan paket tour. Dari sana, Anda dapat trekking sepanjang seputar 20 menit menuju lubang Gunung Torghatten. Siapkan kamera, lantaran susah temukan tempat yang sama dengan ini didunia.

Related posts