Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Gambar Pulau Tidung – Kota Tomohon Siap Menerima Wisatawan

Gambar Pulau Tidung – Beragam object wisata di Tomohon, Sulawesi Utara itu th. ini lebih siap untuk didatangi wisatawan. Hal semacam ini dinyatakan oleh Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman waktu konferensi pers Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2014 di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif, Kamis (17/7/2014).

 Kota Tomohon Siap Menerima Wisatawan

" Infrastruktur untuk object wisata di Tomohon telah mulai baik. Untuk Gunung Mahawu umpamanya, sebentar lagi wisatawan dapat mengelilingi kawahnya, " tutur Eman. Dijelaskan juga, perkiraan untuk wisatawan yang datang ke Tomohon th. ini bakal meningkat bersamaan bakal digelarnya TIFF.

" Tomohon adalah kota yang memanglah punya potensi menarik banyak wisatawan lantaran pada intinya terdapat beberapa sekali object wisata disana, " tutur Dirjen Pemasaran Kemenparekraf Esti Reko Astuti. Menurut Esti, tak hanya wisatawan mancanegara, Tomohon juga diminati jadi destinasi wisata beberapa wisatawan nusantara.

Karenanya lah Pemkot Tomohon, menurut Eman, mulai mencermati banyak hal yang dinilai bisa jadi hambatan waktu wisatawan berkunjung ke object wisata, seperti infrastruktur serta akses kendaraan menuju tempat wisata.

" Sekarang ini untuk akses kendaraan menuju obyek-obyek wisata di Tomohon dapat memakai mobil sedan, " tuturnya. Untuk kendaraan umum, ada omprengan yang beroperasi disana. Sedang untuk penginapan, Tomohon memanglah tetap mempunyai terbatasnya. " Belum ada hotel berbintang, namun telah ada penginapan-penginapan serta cottage. Cottage disana bisa disetarakan dengan hotel berbintang, " sanggah Eman.

Wakil Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif, Sapta Nirwandar menyampaikan, semoga ke depan infrastruktur di Tomohon dapat berkembang. " Lantaran untuk satu diantara daerah maksud MICE, keperluan untuk sarana penginapan memanglah di rasa butuh, " kata Sapta.

Related posts