Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Gambar Pulau Tidung – Saking Mungilnya, Mungkin saja Anda Tidak Tahu Ada Negara Ini

Gambar Pulau Tidung – Mau cobalah wisata yang menarik? Cobalah saja datangi negara mungil. Sebagian yang populer diantaranya Vatikan atau Monaco. Walau sebenarnya, ada banyak yang tidak kalah mungil. Bahkan juga mungkin saja Anda belum tahu negara-negara ini. Lantaran mempunyai ruang yg tidak terlampau luas, negara-negara ini termasuk dalam kelompok mungil. Terkecuali yang populer seperti Vatikan di Roma, masih tetap terdapat beberapa negara yang lain. Dihimpun dari beragam sumber, Senin (1/9/2014) inilah 9 negara mungil yang mungkin saja belum Anda ketahui :

Saking Mungilnya, Mungkin saja Anda Tidak Tahu Ada Negara Ini

1. Nauru
Di Kepulauan Pasifik memanglah banyak kepulauan, tetapi kelihatannya inilah negara paling kecil yang ada disana. Karena, Nauru cuma adalah suatu pulau yang mempunyai luas 13, 6 km persegi. Ada seputar 13. 000 masyarakat yang tinggal disana. Negara ini diresmikan pada th. 1968 serta saat ini di kenal dengan Pleasant Island atau Pulau Mengasyikkan.

2. Tuvalu
Masih tetap negara yang ada di satu pulau, kesempatan ini Tuvalu. Ada di Polinesia, Tuvalu mempunyai luas 14, 4 km persegi. Disini, ada 9 pulau terumbu karang yang ada di dasarnya. Sungguh surga untuk penggemar berolahraga snorkeling serta diving. Negara ini diakui kebebasannya pada th. 1978. Pulau dengan kata lain negara ini didiami oleh seputar 12. 000 masyarakat.

3. Marshall Islands
Kembali ke Kepulauan Pasifik, ada negara bernama Marshall Islands. Memanglah, lebih luas di banding Nauru, tetapi negara ini cuma seluas 112 km persegi saja. Tetapi, negara ini mempunyai pulau karang paling panjang didunia, serta terumbu karang yang tidak kalah cantik. Didalam negara ini, ada 34 pulau yang pada akhirnya memperoleh kemerdekaan pada th. 1986.

4. Saint Kitts & Nevis
Siapa kira ada negara mungil di Karibia. Yaitu Saint Kitts & Nevis yang memperoleh kemerdekaan pada th. 1983. Negara seluas 166 km persegi ini terbagi dalam 2 pulau dimana Nevis adalah pulau yang paling kecil. Negara yang mempunyai masyarakat sejumlah 39. 000 orang ini tawarkan wisata tropis mulai seperti pantai yang cantik serta rimba tropis. Tidak sedikit traveler yang menggunakan bln. madu di pantainya, serta menjelajah di hutannya.

5. Seychelles
Mempunyai luas yg tidak terlampau jauh tidak sama dari Saint Kitts & Nevis, ada Seychelles. Negara pulau ini mempunyai masyarakat sejumlah 81. 000 orang serta luas 171 km persegi. Semula, negara yang ada di Samudera India ini adalah sisi dari Britania Raya. Tetapi pada th. 1976 mereka pada akhirnya melepas diri serta diresmikan jadi negara sendiri.

6. Barbados
Sepintas namanya terdengar seperti seseorang perompak. Tidak heran, lantaran negara ini ada di Karibia. Sama dengan Seychelles, Barbados juga membebaskan diri dari Britania Raya. Bedanya, negara ini bebas pada th. 1966. Pulau Barbados ada di ujung timur dari lokasi Lesser Antilles. Ada seputar 280. 000 masyarakat yang tinggal disini. Pulau seluas 265 km persegi ini jadikan pariwisata tropis juga sebagai andalannya.

7. Antigua & Barbuda
Masih tetap di Karibia, kesempatan ini ada Antigua & Barbuda. Walau namanya cuma dua kata, tetapi negara ini terbagi dalam tiga pulau. Ketiga pulau ini tawarkan kecantikan yang menarik banyak wisatawan terlebih yang berlayar. Seperti umumnya pulau serta negara di Karibia, Antigua & Barbuda juga tergantung banyak pada pariwisata. Kecantikan alam negara ini memanglah tidak dapat dilihat mata sebelah. Negara yang mempunyai luas 273 km persegi ini menyimpan seputar 69. 000 masyarakat.

8. Andorra
Ada diantara Prancis serta Spanyol, ada negara mungil bernama Andorra. Negara yang bebas pada th. 1278 ini mempunyai luas 288 km persegi. Didalam negara ini, hidup seputar 70. 000 masyarakat. Negara ini populer dengan destinasi pegunungannya yang cantik dilihat mata. Traveler yang datang kesini umumnya lakukan trekking enteng, atau betul-betul menjelajah lokasi alam disini.

9. Palau
Paling akhir, ada Palau yang ada di Kepulauan Pasifik. Negara yang juga di kenal dengan nama Belau ini mempunyai lebih kurang 200 pulau serta di isi 20. 000 masyarakat. Negara ini mempunyai luas 305 km persegi serta sukses jadi negara sendiri pada th. 1994. Dengan adanya banyak pulau didalam sana, jadi pariwisata juga jadi daya tarik paling utama. Biasanya, negara ini jadi incaran wisatawan Eropa untuk melarikan diri dari musim dingin.

Related posts