Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Green Canyon Bandung – Semakin Populer, Masuk Tebing Keraton Bandung Saat ini Bayar

Green Canyon bandung – Tebing Keraton, tempat lihat pemandangan Kota Bandung dari ketinggian saat ini makin populer. Tetapi saat ini, traveler yang ingin masuk Tebing Keraton mesti bayar ticket masuk. Harga nya lain pada wisnus serta wisman.

Semakin Populer, Masuk Tebing Keraton Bandung Saat ini Bayar

Baru dalam hitungan bln. nama Tebing Keraton mencuat di kelompok traveler. Tempat yang ada di utara Kota Bandung ini jadi tempat lihat pemandangan kota dari ketinggian. Tetapi traveler bukanlah lihat lampu kota, tetapi hamparan Taman Rimba Raya Ir H Juanda.

Waktu kami bertandang awal Agustus 2014 lantas, tidak ada ticket masuk Tebing Keraton. Turis cuma butuh membayar parkir di tempat masuk Tebing Keraton. Tetapi saat ini, telah ada ketentuan perihal diberlakukannya ticket masuk lokasi itu.

Harga nya Rp 11. 000 untuk turis lokal, serta Rp 76. 000 untuk turis asing. Harga itu terpampang dalam baliho saat sebelum masuk Tebing Keraton. “Diberlakukan mulai sejak awal Agustus 2014 lantas, saat sebelum Lebaran,” papar Junaedi, staf Taman Rimba Raya (Tahura) Juanda waktu dihubungi detikTravel, Senin (8/9/2014). Harga itu, lanjut Junaedi, telah termasuk juga asuransi.

Jadi bila ada kecelakaan umpamanya jatuh dsb, berobat dengan cost sendiri dahulu. Lalu uangnya ditukar oleh pihak kami,” imbuhnya. Ketentuan baru yang lain yang berlaku di Tebing Keraton yaitu masalah parkir mobil. Bila awalannya¬† mobil dapat masuk hingga parkiran teratas, saat ini cuma bisa hingga Warung Bandrek. Setelah itu ada
ojek, atau turis dapat jalan kaki.

Ini lantaran pengunjung Tebing Keraton semakin banyak, jalannya juga kecil serta rawan. Supaya keselamatan lebih terbangun,” tuturnya. Juga sebagai sisi dari Tahura, Tebing Keraton masuk dalam lokasi Kabupaten Bandung. Tidak sama dengan Curug Omas yang masih juga dalam lokasi Tahura tetapi masuk dalam Kabupaten Bandung Barat. “Sesaat untuk objek-objek yang lain yang ada dibawah, masuk dalam Kotamadya Bandung,” imbuhnya.

Related posts