Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Green Canyon Cukang Taneuh – 4 Hotel Unik yang Terbuat dari Es

Green Canyon Cukang Taneuh – Di negara 4 musim, ada yang mungkin saja mujur mempunyai musim dingin mengigil sampai es juga takkan mencair. Nah, disanalah di buat hotel es. Penasaran mau bermalam disana? Pernah memikirkan bagaimanakah terasa tidur diatas kasur yang terbuat dari balok es? Atau minum dari gelas yang terbuat dari es. Janganlah sebatas memikirkan, lantaran ada 4 hotel es yang dapat Anda inapi. Disusun dari beragam sumber, Kamis (9/10/2014) inilah ke empat hotelnya :

4 Hotel Unik yang Terbuat dari Es1. Hotel de Glace, Kanada
Cuma 10 menit perjalanan dari Kota Quebec, Kanada, ada hotel nan unik lantaran terbuat dari es. Di buka mulai sejak 2001, hotel ini dengan gampang jadi perhatian wisatawan yang melancong ke Quebec. Dekorasi yang memukau bikin siapa saja tidak ingin berkedip. Dari mulai kafe, bar, sampai aula pernikahan yang semuanya terbuat dari es. Terasa, seperti didunia peri waktu mendatangi hotel ini. Th. depan, hotel yang memperoleh Certificate of Excellence 2012 ini buka dari 5 Januari sampai 22 Maret 2015. Untuk bermalam semalam disini, siapkan duit Rp 4, 5 juta.

2. Iglu Dorf, Swiss
Inilah hotel yang dihancurkan waktu musim panas serta kembali di bangun pada musim dingin. Th. ini, Iglu Dorf telah di buka mulai dari tanggal 25 Desember 2014, bertepatan dengan hari Natal. Bukan sekedar di satu tempat, hotel ini berdiri di sebagian tempat. Salah satunya yaitu di Andorra, Davos di Klosters, Engelberg di Pegunungan Titlis, Gstaad, Zermatt serta Zugspitze. Hotel ramah lingkungan ini mempunyai banyak type kamar dari mulai untuk bln. madu sampai untuk keluarga.

3. Ice Hotel, Swedia
Bila mau mencari hotel es yang pertama di bangun didunia, Ice Hotel jawabnya. Hotel yang sudah ada dari 25 th. lantas ini ada di desa kecil bernama Jukkasjarvi di utara Swedia. Tiap-tiap th. ada 50.000 traveler yang mendatangi Ice Hotel untuk mengintip keindahan interior yang seluruhnya terbuat dari es. Mengambil tempat seluas 5. 500 mtr persegi, hotel ini di bangun dari 1. 000 ton es dari Sungai Torne. Bila tak dapat bermalam, wisatawan dapat juga kagum pada sisi dalam hotel. Lantaran dapat disebut, inilah studio seni yang terbuat dari es. Seniman dari bermacam negara berkarya disini. Keren!

4. Igloo Hotel, Norwegia
Satu lagi hotel es yang dapat didatangi yaitu Igloo Hotel yang ada di Sorrisniva, Norwegia. Hotel ini buka dari mulai tanggal 6 Januari 2015 yang akan datang. Walau hotel es, tetapi sarana yang didapat terus modern. Satu kamar, ada ruangan ubah, kasur dengan sleeping bag tidak tipis serta hangat, dan sauna untuk menghangatkan tubuh. Adapun temperatur didalam iglo dari mulai minus 4-7 derajat Celdius. Terkecuali bermalam, Anda juga memiliki kesempatan memperoleh panorama aurora diatas hotel. Keren!

Related posts