Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Green Canyon Indonesia Ciamis – 4 Destinasi Baru di Kepulauan Seribu untuk Rayakan Th. Baru

Green Canyon Indonesia – Satu hari hari lagi kita bakal meninggalkan th. 2014. Untuk kamu yang mau merayakan perubahan th. di Jakarta namun dengan situasi tidak sama, coba datang ke sebagian pulau baru yang tidak umum di Kepulauan Seribu. Pulau Pari, Tidung, serta Pramuka pasti telah ramai dikunjungi turis. Dapat dipikirkan begitu ramainya pulau-pulau ini waktu Th. Baru kelak. Janganlah cemas, Kepulauan Seribu masih tetap mempunyai banyak pulau lain yang masih tetap sepi serta dan tidak terlampau ramai. Dihimpun pada Rabu (31/12/2014) sekurang-kurangnya inilah 4 pulau di Kepulauan Seribu yang dapat jadikan maksud wisata anda untuk merayakan Th. Baru :
4 Destinasi Baru di Kepulauan Seribu untuk Rayakan Th. Baru1. Pulau Papa Theo
Mungkin saja belum beberapa orang yang mendengar nama Papa Theo. Ini yaitu suatu pulau di Kepulauan Seribu. Papa Theo mempunyai nama lain Petondan Kecil. Pulau ini dapat ditempuh dari Pelabuhan Muara Angke. Saat yang diperlukan seputar 2-3, 5 jam. Namun umumnya saat tempuh ini untuk perjalanan memakai kapal kayu. Papa Theo memanglah tidak setenar Tidung serta Pulau Harapan, namun masalah kecantikan bisa
diadu. Papa Theo mempunyai air laut yang masih tetap jernih. Pasir putihnya juga masih tetap bersih serta halus. Menyelam ke bawah laut, Papa Theo mempunyai alam bawah laut yang mengagumkan. Terumbu karang serta ikan bermacam warna masih tetap menempati bawah lautnya. Belum lagi bila mujur Anda dapat lihat kapal karam di basic laut Papa Theo. Malam perubahan th. kelak, Papa Theo mungkin saja pilihan. Anda serta rekan-rekan dapat membangun tenda serta bikin api unggun di pinggir pantai. Janganlah lupa membawa kembang api agar perubahan th. makin semarak.

2. Pulau Pantara
Pulau Pantara yaitu pulau resor paling jauh di Kepulauan Seribu. Untuk perubahan th. 2014 ke th. 2015, Pulau Pantara sediakan acara spesial yang dapat diambil. “Kita ada live musik, terompet, gala diner, kembang api, doorprize,” papar Novi pengelola Pulau Pantara. Untuk dapat bermalam disana, cost yang dikeluarkan yaitu Rp 2. 650. 000/orang dewasa. Untuk kamu yang mengajak anak diatas 2 th. juga mesti membayar Rp 1. 700. 000/anak. “Biayanya telah termasuk juga canoe, snorkeling, voli pantai, seluruhnya telah satu paket pokoknya,” lanjut Novi. Untuk meraih Pulau Pantara, anda dapat naik dari Pelabuhan Marina Ancol. Kapal umumnya pergi jam 08. 00 WIB.

3. Pulau Dolphin
Dari demikian banyak pulau popular yang ada di Kepulauan Seribu, Pulau Dolphin mungkin saja pilihan anda. Pulau ini tak berpenghuni, jadi pas untuk kemping. Untuk meraih Pulau Dolphin, anda dapat naik kapal dari Pelabuhan Muara Angke ke Pulau Harapan. Setelah itu, dari Pulau Harapan anda dapat meneruskan perjalanan naik ojek kapal ke Pulau Dolphin sepanjang 45 menit. Disana, anda dapat nikmati malam perubahan th. dengan barbekyu, api unggun serta tentu kembang api. Esok harinya, sambutlah Th. Baru dengan menyelami keindahan bawah laut Pulau Dolphin.

4. Pulau Matahari
Pulau Matahari dapat juga jadi pilihan maksud Th. Baru anda di Kepulauan Seribu. Pulau ini dapat masih tetap tidak sering dikunjungi orang. Buktinya, pasir pantai Pulau Matahari masih tetap putih bersih. Juga laut Pulau Matahari, airnya masih tetap biru jernih. Dapat dipikirkan begitu asiknya bermain disana. Untuk bermalam, Pulau Matahari mempunyai penginapan yang dapat dibooking. Tetapi bila mau lebih bebas, anda dapat membangun tenda di pinggir pantai. Demikian detik-detik perubahan th. datang, nyalakan kembang api serta bersenang-senang.

Related posts