Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

green canyon pangandaran tour – Pantai Sawarna

Pantai-Sawarna

Pantai Sawarna adalah obyek wisata pantai baru di segi selatan Provinsi Banten. Serta dari th. 2000-an mulai banyak pengunjung yang berkunjung ke Pantai Sawarna. Nama Pantai Sawarna popular melalui dunia maya serta terhitung object wisata baru yang popular di era ini. Obyek wisata lain yang mungkin jadi obyek wisata baru yaitu Pantai Indrayanti di Yogyakarta serta Website Gunung Padang di Cianjur Jawa Barat.

Pantai-Sawarna

Lokasi ini dulunya berbentuk rimba pantai yang di kenal dengan nama Desa Siluman. Lokasi eks desa siluman itu saat ini bangkit jadi maksud wisata yang lebih menarik dari pada Pelabuhan Ratu di Sukabumi. Pantai ini tetap ada dalam satu garis pantai dengan Pelabuhan Ratu. Lokasi ini bisa disebutkan untuk mutiara baru di selatan Banten.

Pantai ini mempunyai kekhasan. Gerbang pantai Sawarna dengan Desa Sawarna dipisahkan oleh aliran sungai dangkal yang cukup lebar. Siapa saja yang mau pergi ke desa itu mesti melalui jembatan kayu gantung. Pasti in imenjadi pengalaman unik serta menantang seperti tengah ikuti outbound.
Lokasi serta Akses

Pantai Sawarna terdapat di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Berjarak 150 km dari Rangkasbitung, Ibu Kota Kabupaten Lebak. Pesona Pantai Sawarna benar-benar komplitdengan ada gelombang spektakuler serta menantang untuk beberapa pencinta olahraga selancar. Satu diantara lokasi favorite peselancar mancanegara yaitu Ciantir.

Pemerintah belum lihat serius potensi wisata Pantai Sawarna. Ini tampak dari belum ada panduan arah di papan panduan jalan warna hijau keluaran DLLAJ. Diluar itu, jalan untuk ke pantai ini dapat tetap belum cukup. Tetapi janganlah cemas, penggemar wisata pantai serta fotografi telah banyak yang membahas keindahan serta serba-serbi pantai Sawarna. Terhitung kehadiran website ini yaitu mendatangkan info potensi pantai Sawarna.


Bila ada saat, luangkan untuk bermalam 2-3 hari di Pantai Sawarna. Di seputar pantai ini ada banyak keindahan alam yang tetap perawan dengan kata lain belum di kembangkan jadi obyek wisata. Tempat-tempat eksotik itu salah satunya Tanjung Monitor, Pulau Bokor (Cipamadangan), Pulau Manuk, serta Gua Laylay. Gua Laylay yaitu kerajaan kelelawar lantaran ditempati beberapa ribu kelelawar liar. Serta barangkali saja mungkin saja batman di Gua Laylay.

 

Related posts