Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Green Canyon – Pantai Pandawa, Satu Lagi yang Cantik di Pulau Dewata

Green Canyon – Pasir putih yang halus terhampar luas. Lautan biru serta bergradasi tampak di depan mata. Lantas, bangku-bangku panjang berjejer untuk tempat bersantai. Selamat datang di Pantai Pandawa, Bali yang kecantikannya tidak butuh diragukan lagi. Satu pantai yang harus masuk daftar kunjungan Anda sepanjang berlibur di Bali yaitu Pantai Pandawa di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Ticket masuknya juga murah, cuma bayar parkir Rp 1.000 untuk yang membawa motor serta ticket masuk hanya Rp 2.000.

Pantai Pandawa, Satu Lagi yang Cantik di Pulau Dewata

Saat itu, kami datang ke Pantai Pandawa memakai sepeda motor dari Swiss-Belhotel Bay View di Nusa Dua. Saat tempuh seputar 20 menit dengan medan jalanan berkelok-kelok. Pantai Pandawa ini seakan tersembunyi lantaran ada dibalik tebing-tebing tinggi. Setibanya di Pantai Pandawa, kaki ini segera mencapai pasir putihnya yang halus. Kontur pantainya landai serta banyak batu-batu besar di tepiannya. kami segera jalan menyisiri Pantai Pandawa serta memphoto sudut-sudut kecantikannya.

Di pinggiran Pantai Pandawa berjejer bangku-bangku panjang. Asiknya, bangku-bangku disana dilengkapi dengan payung membuat perlindungan dari cahaya matahari. Terlebih harga sewanya cuma Rp 50 ribu untuk dua bangku serta dapat digunakan sepuasnya. Aaah.. Nyamannya.

Bersantai di pinggir pantai belum komplit bila belum minum kelapa. Tenang saja, banyak penjual kelapa di pinggiran Pantai Pandawa serta makanan yang lain. Memanglah tidak selengkap di Pantai Kuta, namun bermacam menunya telah cukup buat perut terasa kenyang. kami pesan kelapa muda dengan harga Rp 15 ribu. Komplitlah telah, pantai pasir putih, laut biru jernih serta bergradasi, kelapa muda dan tidak lupa kami gunakan kacamata hitam untuk bersantai di Pantai Pandawa.

Saat itu, umumnya wisatawan lokal yang datang ke pantai ini. Ada yang sekedar duduk di bangku panjang, bermain air, foto-foto di tepi pantai serta foto-foto dengan 5 patung Pandawa di tebing-tebing di dekat pantainya. Satu lagi, Anda dapat juga coba main parasailing lho disini. Walau langit saat itu sedikit mendung, namun Pantai Pandawa terus menakjubkan. O iya, situasi di Pantai Pandawa juga masih tetap tenang serta jauh dari keramaian.

Related posts