Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Green Canyon Tour Murah – 4 Tempat Wisata Adrenalin untuk Anak Muda di Jawa

Green Canyon Tour Murah – Wisata ekstrem yang meningkatkan adrenalin tentu asik dicoba pada saat masih tetap muda. Di Pulau Jawa, ada beragam tempat yang dapat dikunjungi bila mau kesibukan wisata yang seru serta menegangkan. Mana saja? Dari flying fox di ketinggian 70 mtr., sampai memanjat tebing setinggi 100 mtr., seluruhnya jadi tantangan seru untuk dicoba. Tersebut 4 obyek wisata adrenalin untuk anak muda di Pulau Jawa :

4 Tempat Wisata Adrenalin untuk Anak Muda di Jawa

1. Sandboarding di Gumuk Pasir, Yogyakarta
Sandboarding tidak cuma dapat dikerjakan diluar negeri. Di Bantul, Yogyakarta, ada Gumuk Pasir yang dapat dipakai juga sebagai tempat sandboarding. Tempatnya gampang dijangkau serta dekat dengan Pantai Parangtritis. Sandboarding adalah berolahraga ekstrem yang serupa snowboarding. Bedanya, traveler bakal meluncur diatas pasir dengan papan luncur. Saat lakukan berolahraga ini, anda bakal meluncur dari ketinggian 5-7 mtr.. Keseruan juga sangatlah merasa saat mulai meluncur. Tubuh yang kotor dengan pasir tentu menaikkan sensasi ngeri-ngeri seru dari sandboarding ini. Bila penasaran, anda dapat cobanya dengan cost sewa papan luncur seputar Rp 200 ribu.

2. Flying Fox di Umbul Sidomukti, Semarang
Obyek wisata Umbul Sidomukti di Kabupaten Semarang tidak cuma mempunyai kolam renang alami. Ada juga wahana flying fox buat traveler muda yang mau uji adrenalin. Flying fox lembah di Umbul Sidomukti mengajak traveler meluncur diatas lembah dengan kedalaman kian lebih 70 mtr.. Adrenalin yang pasti segera terpacu saat mulai meluncur. Rasa senang juga bakal nampak sesudah mendarat dengan selamat.

3. Body rafting di Green Canyon, Pangandaran
Bila arung jeram dengan perahu di rasa masih tetap kurang menantang, coba body rafting di Green Canyon, Pangandaran, Jawa Barat. Body rafting adalah kesibukan sperti arung jeram, namun tanpa ada perahu serta cuma dengan tubuh! Di Green Canyon, anda dapat rasakan bagaimanakah body rafting di dalam derasnya aliran Sungai Cukang Taneuh. Terlebih bila ada batu besar yang menghambat, anda mesti dapat melompatinya. Mengarungi sungai ini mengonsumsi saat yg tidak sebentar, yakni seputar 5 jam. Telah disediakan alat pengaman seperti pelampung, helm serta sepatu air. Namun anda mesti terus waspada supaya baju tak sobek serta alami lecet di tubuh.

4. Panjat Tebing di Citatah, Padalarang
Pegunungan kapur di Citatah, Padalarang, Jawa Barat kerapkali jadikan tempat memanjat untuk penggemar panjat tebing ekstrem. Bebatuan di lokasi ini yaitu karst dengan tingkat kesusahan yang berlainan. Tidak tanggung-tanggung, ketinggiannya juga nyaris meraih 100 mtr.. Tebing 125 serta 48 yaitu dua titik sebagai favorite. Ke-2 tempat ini pas untuk pemula lantaran mempunyai banyak jalur yang cukup gampang dipanjat. Nah, saat sebelum memanjat, baca dahulu ketentuan yang perlu dipatuhi, seperti tak menyebabkan erosi lingkungan serta janganlah mengakibatkan kerusakan tebing.

Related posts