Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

harga dufan sekarang – Inspirasi Liburan Seru ke Dubai di ASTINDO Fair 2014

Ide-Liburan-Seru-ke-Dubai-di-ASTINDO-Fair-2014

harga dufan sekarang – Jakarta. Tourism Dubai tidak mau kalah memanjakan pengunjung di pameran ASTINDO Fair 2014 yang berakhir pada hari ini, Minggu (23/3). Disini Anda dapat tahu bermacam destinasi populer kepunyaan Dubai serta cara pergi kesana. Yuk berkunjung! 

Ide-Liburan-Seru-ke-Dubai-di-ASTINDO-Fair-2014

Booth berwarna serba merah dipenuhi gambar destinasi Dubai tampak sibuk. mencoba masuk dan penasaran ada apa sih di Dubai? 

"Pengunjung yang datang ke booth ini bisa tahu seluruhnya informasi perjalanan ke Dubai dari tiket, akomodasi serta tempat wisatanya," ucap Executive Promotion Dubai Tourism, Ann Lau pada ASTINDO Fair 2014 di Assembly Hall, JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (23/3/2014). 

Pelancong yang berwisata ke Dubai akan dapat datang ke bermacam destinasi yang paling populer disana. Anda dapat tur budaya, tur sejarah, serta tidak lupa shopping di mall atau pasar tradisional. Rinciannya, seperti yang dituturkan Lau di bawah ini. 

"Hari pertama jalan orang dapat tur budaya melihat gedung tertua ke Distrik Al Fahidi, bisa safari gurun pasir naik unta serta melihat sunset gurun serta diakhiri belanja ke pasar tradisional Dubai," kata Lau. 

Semua pelancong kenal gedung pencakar langit di Dubai itu serba elegan dan megah. Begitupun hotel untuk menginap disana pasti tidak ada yang murah. 

"Banyak turis yang bermalam di JW Marriot Marquis Dubai, itu hotel kembar di Dubai," kata Lau. 

Lau meneruskan selain wisata sejarah dan budaya, turis juga harus datang ke Dubai Miracle Garden. Taman ini mempunyai banyak tanaman cantik serta warna-warni. Beberapa orang Dubai juga senang bersantai disana. Perjalanan tetap belum selesai, lebih seru lagi lanjut di hari ke-2. 

"Hari ke-2 turis dapat naik ke Burj Khalifa gedung paling tinggi di dunia serta dapat melihat panorama Dubai dari atas lantai 124, setelahnya shopping di Dubai Mall," lebih Lau. 

Mengeksplorasi Dubai yang futuristik pasti tidaklah murah. Dari Indonesia tiket pesawat ke Dubai dibandrol USD 793 (Rp 8,4 juta). Belum lagi akomodasi serta makan disana yang serba mahal. Kurang lebih dengan biaya Rp 25 jutaan Anda dapat nikmati Dubai seputar 3 hari 2 malam. Berminat?

Related posts