Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Harga ke Pulau Pari – Lembah Kupu-Kupu, Keindahan Turki yang Terisolasi

Harga ke Pulau Pari – Terkecuali Blue Mosque serta Istana Topkapi ada obyek wisata lain di Turki yang menarik untuk dikunjungi yakni Lembah Kupu-Kupu. Lembah yang tempatnya cukup terisolasi ini mempunyai panorama yang sangatlah eksotis! Butterfly Valley di Lycian, Turki, jadi tempat untuk menghindar sesaat dari padatnya kehidupan perkotaan. Lembah ini belum banyak dikunjungi wisatawan serta tempatnya dikelilingi oleh tebing batu dan laut Mediterania.
Lembah Kupu-Kupu, Keindahan Turki yang TerisolasiDitulis dari BBC, Kamis (17/12/2014), Butterfly Valley adalah rumah dari nyaris 100 spesies kupu-kupu. Tempat ini sedikit terisolasi serta cuma dapat diraih lewat jalur air. Untuk meraih Butterfly Valley Anda dapat naik perahu dari pantai di sekitaran Laut Oludeniz.

Th. 1981, Anatolia Tourism Development Cooperative beli Butterfly Valley dari masyarakat Faralaya serta membuatnya jadi obyek wisata. Tiga th. lalu, pemerintah Turki mengambil keputusan lokasi Butterfly Valley jadi daerah pelestarian kupu-kupu, hingga tak ada bangunan permanen yang bisa di bangun disini.

Sekarang ini bangunan yang ada di Butterfly Valley cuma tenda serta bungalow simpel. Pohon zaitun, delima, lemon, jeruk, aprikot serta sebagian tanaman lain terlihat tumbuh subur di lembah ini. Wisatawan yang datang ke Butterfly Valley umumnya tak memakai laptop maupun hp, lantaran listrik yang ada disini beberapa besar dipakai untuk menerangi sebagian ruang restoran.

Makanan yang di sajikan yaitu bermacam masakan daging, sarapan ala Mediterania serta makanan vegetarian Turki.Tiap-tiap bln. April sampai November, sekumpulan golongan hippie serta backpacker bermalam di lembah. Mereka umumnya lakukan yoga waktu matahari terbit serta tenggelam. Malam harinya mereka bernyanyi berbarengan.

Related posts