Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

harga masuk ancol – Penerbangan Perdana Garuda Indonesia ke Banyuwangi Diundur

Penerbangan-Perdana-Garuda-Indonesia-ke-Banyuwangi-Diundur

harga masuk ancol – Garuda Indonesia rencananya akan membuka penerbangan ke beberapa lokasi di Domestic Region III terhitung Banyuwangi. Tetapi lantaran pesawat ATRnya belum datang, jadilah penerbangan ke sejumlaj rute ini ditunda sesaat. 

Penerbangan-Perdana-Garuda-Indonesia-ke-Banyuwangi-Diundur

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia yang dijadwalkan akan layani rute penerbangan perdana pada bulan April ke beberapa lokasi domestic region III (Jawa, Bali serta Nusa Tenggara) dipastikan mundur. Jadwal penerbangan itu molor karena pesawat ATR 72-600 yang dipesan pihak Garuda Indonesia ke Perancis sampai waktu ini belum tiba di Indonesia. Keterlambatan itu membuat jadwal perdana penerbangan ke Banyuwangi, Kupang serta Labuhan Bajo terlambat sampai Mei 2014 yang akan datang. 

"Kita (Garuda Indonesia) mohon maaf, rencana awal yang dijadwalkan April mesti diundur. Direncanakan awal Mei kita telah layani penerbangan lewat Banyuwangi," terang Vice Presiden Domestic Region III, Ari Suryanta, Selasa (01/04/2013). 

Menurut Ari Suryanta, bila pesawat ATR yang dipesan pihak Garuda Indonesia tiba, pihaknya tetap harus kerjakan pemeriksaan dan registrasi lagi ke Kemenhub RI. Diluar itu, sampai saat ini Garuda Indonesia tetap kerjakan sistem training personil pada beberapa pilot yang rencananya akan diletakkan di Banyuwangi. 

Walau jadwal penerbangan ke Banyuwangi terlambat, Garuda Indonesia sudah mempersiapkan kantor pelayanan Garuda Indonesia cabang Banyuwangi. Pihaknya juga sudah meyakinkan bahwasanya Bandara Blimbingsari, Banyuwangi telah siap untuk diterbangi. 

"Ijin penerbangan telah turun, kantor cabang Garuda di Banyuwangi telah siap, kesiapan bandara juga telah oke, tinggal pesawatnya yang belum datang," paparnya. 

Garuda Indonesia direncanakan akan layani penerbangan lewat Bandara Blimbingsari tiap-tiap hari dengan rute Surabaya-Banyuwangi-Denpasar (PP). Ari Suryanto memberikan, jadwal penerbangan dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar diberangkatkan pukul 06.50 WITA, tiba di Bandara Blimbingsari, Banyuwangi 06.35 WIB. Lalu diberangkatkan ke Surabaya pada 07.05 WIB serta tiba waktu 07.55 WIB. 

"Sedangkan dari Surabaya berangkat 10.30 tiba 11.20 WIB. Dari Banyuwangi berangkat 11.50 WIB serta tiba di Ngurah Rai, Bali pukul 13.40 WITA," kata pria yang membawahi domestic region III lokasi Jawa, Bali serta Nusa Tenggara itu. 

Berkenaan harga tiket yang akan diberlakukan pada rute itu, Garuda Indonesia belum memastikan standar harga. Tetapi pihaknya meyakinkan akan berlakukan 3 tahap perkenalan harga. Diawali dari harga perkenalan, promo serta harga tetap. 

"Masih dievaluasi oleh tim sales manager. Kelak akan ada harga perkenalan yang diberlakukan 1 bulan, promo 3 bulan, kemudian harga tetap sesudah 1 tahun. Yang pasti Garuda akan layani full service," ujarnya. 

Related posts