Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Harga Paket Pulau Harapan – Kawaii! Disambut Pelayan Cantik serta Imut di Jepang

Harga Paket Pulau Harapan – Gadis-gadis Jepang tak kalah cantik serta imut dibanding gadis-gadis Korea. Bila mau dilayani mereka, wisatawan dapat datang ke Maid Cafe. Ini yaitu kafe dengan pelayan-pelayan yang cantik serta imut. Maid Cafe menyebar di seantero Jepang. Namun bila di Tokyo, kafe tematik ini paling popular di lokasi Akihabara.

Kawaii! Disambut Pelayan Cantik serta Imut di JepangYang paling top disana yaitu @Home Maids Cafe. Kian lebih 400.000 pengunjung pertahun datang kesini. Bagaimanakah tak, pengunjung yang datang bakal disambut serta dilayani hangat oleh maid (pelayan wanita) yang cantik-cantik. Ada 8 hingga 12 pelayan wanita cantik yang siap melayani Anda komplit dengan baju pelayan Eropa.

Dari website resmi @Home Maid Cafe, Senin (6/10/2014) untuk ticket masuknya, wisatawan membayar 600 Yen (Rp 67. 000) untuk satu jam pertama. Ada potongan harga untuk pelajar serta mahasiswa. Lalu ada bermacam paket makanan serta hiburan dari mulai 1.200-3.000 Yen (Rp 134.000-334.000), dari mulai sebatas minuman hingga full course meal.

Masih tetap termasuk juga dalam paket yang dibayar itu yaitu peluang berfoto berbarengan pelayan cantik ini, atau bahkan juga bermain game dengan mereka. Seluruhnya pengunjung nanti diberikan kartu sertifikat juga sebagai ‘Master’ atau majikan dari beberapa pelayan ini, juga sebagai kenang-kenangan. Kartu itu menerangkan bahwa Anda pernah bertandang serta memperoleh pengalaman yang menarik saat di layani oleh gadis-gadis cantik pelayan @Home Maid Cafe.

@Home Maid Cafe ada 4 cabang, seluruhnya ada di Akihabara. Yang tiga ada di Mitsuwa Building lantai 4, 6 serta 7, di 1-11-4 Sotokanda Chiyoda-ku, Tokyo. Satu lagi di Donquijote Akihabara lantai 5, 4-3-3 Sotokanda Chiyoda-ku, Tokyo. Kafe ini buka dari jam 11. 30-22. 00 untuk tengah minggu serta jam 10. 30-22. 00 untuk akhir minggu serta hari libur. Wisatawan tinggal naik subway dari tempat mana saja serta turun di Stasiun Akibahara. @Home Maid Cafe cuma sebagian menit jalan kaki dari stasiun.

Related posts