Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

harga paket pulau pari – Inilah Masjid Tercantik di Dunia

Inilah-Tempat-Wisata-Yang-Paling-Berbahaya-di-Dunia

harga paket pulau pari – Selama ini mungkin wisatawan hanya kenal dengan Masjidil Haram di Makkah yang mempunyai bangunan super megah. Tahukah Anda? Di Abu Dhabi ada masjid yang megah dan cantik bernama Masjid Agung Sheikh Zayed.

Inilah-Tempat-Wisata-Yang-Paling-Berbahaya-di-Dunia

Masjid bercat putih ini di bangun mewakili nilai perasaan serta moral masyarakat negara Uni Emirat Arab yang Islami. Keindahan setiap pojok arsitektur masjid dinilai unik serta terindah didunia. Masjid itu juga di bangun untuk warisan kejayaan Islam serta mencerminkan keragaman budaya.

Masjid ini diresmikan pada th. 2007. Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan adalah sang pendiri masjid. Bangunan masjid mengusung arsitektur Italia, Inggris serta Arab. Bahan material masjid benar-benar berkwalitas tinggi serta didapat dari negara lain. Ubin masjid datang dari Turki, karpet wol dari Selandia Baru serta hiasan-hiasan kristal dari Jerman.

Rumah Allah termegah di Abu Dhabi itu dikelola sesuai sama standard moderen serta memiliki banyak sarana pendukung. Tak hanya jadi tempat salat, di area masjid ada perpustakaan seni serta balai pengetahuan perihal peradaban Islam dunia. Diluar itu masjid ini dapat untuk tempat acara sosial serta budaya. Pintu masjid ini juga terbuka untuk siapapun yang ingin bertandang, bukan hanya wisatawan muslim.

"Tiap-tiap orang di terima disini, baik itu orang Yahudi, Kristen atau Atheis. Itulah penyebab kenapa masjid ini demikian istimewa untuk seluruhnya orang," kata pemandu wisata masjid, Leila Ahmed.

Masjid Agung Sheik Zayed bukan hanya hanya sekedar tempat untuk umat Islam mendekatkan diri pada Allah, namun dapat untuk menambah pengetahuan pertukaran budaya. Juga, Rihanna si pelantun lagu 'Umbrela' juga sempat berpose cantik kenakan hijab berlatar masjid. Ada di masjid ini rasanya seperti di negeri dongeng. Masjid ini juga begitu damai serta tenang!

Related posts