Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Harga Paket Pulau Tidung – Ada Payung di Tengah Laut Karibia

Harga paket Pulau Tidung – Cobalah tulis kata ‘Mopion’ di internet, jadi yang keluar yaitu photo payung di dalam laut. Itu bukanlah editan atau hasil photoshop, namun itu yaitu payung sungguhan yang ada di dalam Laut Karibia. Kepulauan Karibia diantara Florida, AS hingga Venezuela populer dengan pulau-pulau eksotis yang senantiasa jadi yang dimimpikan turis. Satu pulau disana yang unik yaitu Pulau Mopion.
Ada Payung di Tengah Laut Karibia
Dilongok dari website resmi Mopion, Kamis (11/9/2014) Pulau Mopion ada diantara dua pulau besar di Laut Karibia yaitu St Vincent serta Grenada. Pulau ini juga dijuluki juga sebagai pulau fantasi! Sesungguhnya, Pulau Mopion adalah pulau gosong yang ada di dalam laut. Pulau ini cukup luas serta cuma mempunyai hamparan pasir putih yang halus. Satu hal yang jadi ciri khasnya yaitu satu payung diatas pulaunya.

Payung itu batangnya terbuat dari kayu serta beratapkan jerami. Payung yang cukup besar juga sebagai tempat berteduh dari cahaya matahari. Namun payung itu bukanlah juga sebagai tempat berteduh, tetapi juga sebagai objek turis untuk berfoto-foto. Tak ada info terang, siapa pembuat serta mulai sejak kapan payung itu ada.

Tetapi bukanlah permasalahan untuk turis, lantaran mereka kerasan berlama-lama untuk berjemur di Pulau Mopion atau berfoto narsis. Belum lagi, perairan di seputar pulaunya biru jernih serta bergradasi. Waktu matahari tengah terik-teriknya, perairannya memantulkan cahaya matahari serta turis menyebutnya juga sebagai perairan kristal.

Pulau Mopion telah jadi headline serta sampul majalah majalah-majalah travel internasional, seperti Conde Nast, Fodor, National Geographic, Biaya Traveler, serta yang lain. Operator tour di Karibia pasti tawarkan perjalanan ke Pulau Mopion.

Walau terkadang Pulau Mopion terendam saat air gunakan, namun payung di atasnya masih tetap utuh. Waktu air laut gunakan, pemandangannya betul-betul seperti payung yang ada di dalam laut! Siapkan peralatan snorkeling, tabir surya serta makanan untuk bertandang ke Pulau Mopion. Bersantai disini seakan tengah ada didunia antah berantah.

Related posts