Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

harga paket wisata pulau pari – Uniknya Tur di London Ini Dipandu Gelandangan

Uniknya-Tur-di-London-Ini-Dipandu-Gelandangan

harga paket wisata pulau pari – Suatu operator tur di London mengajak pesertanya keliling kota dengan pemandu wisata seorang gelandangan. Wisatawan dapat tahu hal yang tidak dapat diperoleh dari operator tur lain, sekaligus membantu orang yang kekurangan. 

Uniknya-Tur-di-London-Ini-Dipandu-Gelandangan

Menjadi seseorang yang tidak mempunyai rumah, atau gelandangan, membuat mereka sering beralih dari satu tempat ke tempat lain. Dengan kata lain, mereka tahu dengan terang tiap-tiap sudut kota yang mereka tinggali. 

Bermula dari hasrat membantu sesama, sekumpulan relawan yang terbentuk dalam Sock Mob membuat Unseen Tours. Tur ini akan membawa beberapa traveler untuk melihat London dengan cara pandang yang tidak sama, sekian ditengok dari situs resmi Sock Mob, Selasa (29/4/2014). 

Ada 4 orang gelandangan yang sudah dilatih dengan baik untuk bisa menjadi pemandu wisata. Beberapa peserta tur dapat mengikuti tur selama 90 menit ini berkeliling kota dengan jalan kaki. 

Dan, dengan ragam cerita tidak sama yang disampaikan oleh beberapa pemandu itu. Mereka dapat menuturkan area yang tengah dilalui, terkadang dengan memberikan pengalaman mereka waktu tinggal disana, atau sejenisnya. 

Sebagian titik tempat wisata yang didatangi operator tur ini diantaranya London Bridge, Camden, Shoreditch, serta Convent Garden. Di sinilah perpaduan pada informasi sejarah serta pengalaman sang pemandu menyatu jadi suatu hal yang benar-benar tidak sama serta menyentuh hati. 

Tur yang seharga dimulai dari USD 9-14 (Rp 100-160 ribu) per jam ini sudah memperoleh penghargaan World Responsible Tourism Award 2011. Operator tur yang dipromosikan oleh TripAdvisor ini dapat berikan 2 atau 3 tempat untuk peserta yang tidak dapat membayar tur. Akhir tur umumnya selesai di satu diantara kafe, dimana mereka akan mengobrol tentang apa saja.

Related posts