Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Harga Pulau Pari – 3 Tempat Untuk Lihat Bermacam Hewan di Medan

Harga Pulau Pari – Untuk Anda yang tengah bertandang ke Medan serta mencari alternatif destinasi, cobalah wisata lihat hewan. Sekurang-kurangnya ada 3 tempat untuk lihat binatang yang menyebar di sebagian tempat di Kota Medan. Apa sajakah? Juga sebagai satu diantara kota paling besar di Indonesia, Medan mempunyai sebagian tempat untuk belajar serta mengetahui lebih dekat satwa-satwa yang ada didunia. Beberapa tempat itu yakni, Kebun Binatang Medan, Taman Buaya di Medan Sunggal, serta Rahmat International Wildlife Museum & Gallery.

3 Tempat Untuk Lihat Bermacam Hewan di Medan

Kebun Binatang Medan terdapat di Kelurahan Simalingkar B, Medan Tuntungan. Kebun binatang yang mempunyai luas 30 hektar ini mempunyai koleksi satwa yang bermacam dari mulai mamalia, burung, hingga reptilia. Ada orang utan, buaya, kijang, harimau, beruang, kelelewar, landak, burung merak, burung bangau, kura-kura, serta lain sebagainya.

Taman Buaya Asam Kumbang yaitu penangkaran buaya paling besar di Sumatera Utara. Penangkaran ini ada di Jalan Bunga Raya 2, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. Didalam penangkaran ini kita bisa lihat buaya beragam ukuran. Bahkan juga ada satu buaya yang mempunyai ukuran cukup besar. Buaya di taman ini jumlahnya meraih 2.500 ekor.

Paling akhir yaitu Rahmat International Wildlife Museum & Gallery. Tempat ini yaitu museum serta galeri yang diisi beragam hewan yang sudah diawetkan. Galeri serta museum yang beralamat di Jalan Letjen S Parman no 309, Medan, ini mempunyai koleksi kian lebih seribu satwa dari beragam belahan dunia, serta adalah yang pertama di Asia.

Related posts