Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

harga tiket ke ancol – Sadisnya Serangan Piranha di TMII

Sadisnya-Serangan-Piranha-di-TMII

harga tiket ke ancol – Anda pasti tahu ganas serta sadisnya ikan piranha. Tidak perlu jauh-jauh ke Sungai Amazon di Brazil, Anda dapat lihat serangan piranha waktu melahap mangsa di Dunia Air Tawar, TMII. Giginya tajam serta mengeroyok mangsa, ngeri! 

Sadisnya-Serangan-Piranha-di-TMII

Tidak hanya SeaWorld untuk tampat wisata akuarium besar di Jakarta, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) juga mempunyai Dunia Air Tawar. Di sinilah ada banyak koleksi ikan air tawar dari beragam belahan dunia di dalam akuarium. Satu diantaranya yang popular, yaitu ikan piranha dari Sungai Amazon. 

"Umumnya saat pemberian makan ikan piranha pada pukul 10.00 WIB serta pukul 14.00 WIB," tutur superviser ticketing serta pelayanan pengunjung Dunia Air Tawar TMII, Susi Nurgar di Dunia Air Tawar TMII, Jakarta, Selasa (15/4/2014). 

Akuarium ikan piranha ada di bagian dalam, di sekitar bagian tengah Dunia Air Tawar TMII. Bila dipikir-pikir, kolamnya tampak paling kotor dari kolam yang lain. Menurut bagian biota serta pemeliharaan ikan Dunia Air Tawar TMII, Rohim Sani, hal itu lantaran bekas sisa-sisa tubuh mangsanya. 

Rohim lalu mengajak untuk memberi makan ikan piranha. Pada mulanya, dia menuturkan terlebih dahulu tentang ikan yang terkenal untuk satu diantara hewan paling berbahaya di dunia ini. 

"Ikan piranha ini memanglah sadis. Bila kita telat memberi makan, dia akan mengonsumsi rekannya sendiri. Terlebih bila ada ikan piranha yang sakit, pastinya dia jadi mangsa piranha yang lain," kata Rohim. 

Rohim lalu mengambil satu ikan yang ukurannya sebesar telapak tangan manusia dewasa. Dia menuturkan, ikan itu akan ditaruh di dalam satu kail pancing yang ada di permukaan air. 

"Kita sering mengganti kail pancing itu. Lantaran walaupun terbuat dari besi, namun sering rusak lantaran gigitan piranha," jelas Rohim. 

Rohim lalu menuju satu ruangan khusus serta tidak mengizinkan pengunjung untuk mengikutinya. Tidak lama, Rohim menyimpan ikan diatas kail pancing itu. Ikan-ikan piranha juga tengah bergerombol di dasar permukaan akuarium. 

Satu per satu ikan piranha mencomot ikan yang ada di kail pancing. Hingga ikan itu copot dari kail pancing serta tenggelam ke dasar akuarium, barulah ikan piranha melahap dengan cara bergerombol. Brutal! Sayang, airnya yang terlampau gelap menyusahkan pengunjung untuk melihat. 

"Tidak lebih dari 1 menit itu ikan di kail pancing pasti habis serta gerakannya sangat cepat sekali," ungkap Rohim. 

Lihat ikan piranha dari dekat, telah jadi pengalaman istimewa. Ikan piranha di Dunia Air Tawar TMII jadi satu diantara daya tarik wisatawan. Terlebih, tiket masuknya cukup murah hanya Rp 15 ribu saja

"Tidak hanya masalah menyerang, namun piranha mempunyai perlindungan diri yang unik. Dia akan berdiam tak bergerak sekalipun, hingga hanya tampak seperti benda yang terbenam," kata Rohim yang umumnya jadi pemandu untuk mengikuti pengunjung. 

Di Dunia Air Tawar TMII juga ada paket khusus untuk feeding fish, terhitung pemberian makan ikan piranha. Anda dapat memesannya di loket masuk atau telepon terutama dahulu. Siapa tahu, Anda mujur dapat melihat sadisnya ikan piranha mengonsumsi mangsanya!

Related posts