Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

harga wisata pulau pari – Rafting Bambu di Sungai, Hanya Ada di Indonesia

Rafting-Bambu-di-Sungai,-Hanya-Ada-di-Indonesia

harga wisata pulau pari – Di Indonesia, sungai kerapkali jadi tempat rafting dengan kata lain arung jeram. Tetapi di Sungai Amandit, Kalimantan Selatan, ada yang tidak biasa. Wisatawan Anda dapat rafting dengan bambu. Ekstrem serta hanya di Indonesia!

Rafting-Bambu-di-Sungai,-Hanya-Ada-di-Indonesia

Bila umumnya aktivitas rafting dikerjakan dengan perahu karet, di Loksado Anda bisa lakukan rafting diatas bambu. Coba rasakan sensasi rafting tidak sama dengan bambu.

Bamboo rafting terbagi dalam 10-20 batang bambu yang diikat jadi rakit. Satu rakit bambu sendiri cuma bisa dinaiki oleh 3-4 orang terhitung joki. Kian lebih itu, rakit bambu bisa terbenam lantaran keunggulan beban.

Dengan membayar beberapa Rp 200.000 untuk sekali jalan, Anda dapat mengarungi Sungai Amandit dengan rakit bambu sepanjang 2 jam. Tak hanya rasakan sensasi bamboo rafting di liarnya arus, panorama di sekitar Sungai Amandit yang jernih juga indah serta menarik untuk difoto.

Pemandu rakit bambu yang orang Dayak asli bakal membawa wisatawan mengarungi Loksado menuju Desa Tanuhi di Kabupaten Hulu Sungai Selatan di Kalimantan Selatan.

Dalam perjalanan akan didapati arus deras serta batu besar, seperti arung jeram yang sarat adrenalin. Namun tenang, bambu yang dipergunakan memiliki ukuran besar serta aman. Jadi tak perlu cemas.

Related posts