Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

histeria ancol – Siapa Kira, Afrika Mempunyai Akuarium Sekeren Ini

Siapa-Kira-Afrika-Mempunyai-Akuarium-Sekeren-Ini

histeria ancol – Afrika bukan sekedar mempunyai padang luas untuk bersafari lihat gajah atau singa. Di Afrika Selatan ada uShaka Marine World, akuarium besar yang mempunyai banyak ikan. Kerennya, akuarium ini berupa kapal ternggelam. Wah! 

Siapa-Kira-Afrika-Mempunyai-Akuarium-Sekeren-Ini

uShaka Marine World ada di Kota Durban, KwaZulu-Natal, Afrika Selatan. Taman rekreasi yang dibuka pada tahun 2004 ini mempunyai akuarium terbesar yang ada di belahan bumi sisi selatan. 

Ditengok dari situs resmi uShaka Marine World, Kamis (17/4/2014), akuarium raksasa ini berupa seperti rangka perahu yang telah tenggelam. Disana, hidup bermacam biota laut dari 7 samudera. Masing-masing mempunyai areanya sendiri hingga pengunjung dapat lihat sendiri biota apapun yang endemik di kawasannya. 

Sekurang-kurangnya, ada panel sepanjang 500 meter yang dapat dijadikan media beberapa traveler untuk nikmati pemandangi hewan laut itu. Bukan sekedar melihat-lihat saja, tetapi pengunjung dapat pula menikmati cerita dari tema Phantom Ship yang dibuat melingkari akuarium. 

Akuarium ini tidak saja dapat dinikmati dari bawah, dengan lihat panel-panelnya, namun juga dari atas. Dari sana, tampak kolam-kolam terbuka dengan ampitheatre di sekelilingnya. Pengunjung juga dapat menikmati bermacam atraksi seperti lumba-lumba atau anjing laut. 

Asiknya, panel ini ada di banyak ruangan. Hingga, pengunjung dapat terus merasakan sensasi ada di dalam air. Cobalah saja makan di restorannya serta nikmati panorama akuarium tepat di sebelah meja makan Anda. Ada juga macam kegiatan yang dapat dikerjakan disini seperti mengadakan lagi tahun atau pernikahan. Unik! 

Taman rekreasi air ini buka setiap hari, sepanjang tahun. Untuk jam operasionalnya sendiri diawali dari pukul 09.00 sampai 17.00 saat setempat. Sedangkan untuk tiket masuknya, dewasa seharga Rp 151 ribu, anak-anak (3-12 tahun) serta manula dihargai Rp 114 ribu, dan anak-anak dibawah 3 tahun tetap gratis.

Related posts