Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Homestay Pulau Harapan – Ini 4 Taman di Jakarta untuk Wisata Gratis Akhir Pekan

Homestay Pulau Harapan – Mau berwisata seru tetapi terkendala dana? Janganlah cemas, dengan dana minim juga traveler masih tetap dapat jalan-jalan asik di Jakarta. Jakarta banyak mempunyai taman-taman keren yang dapat didatangi gratis. Berkunjung ke obyek wisata taman kota tidak kalah menarik dengan menyambangi obyek wisata yang lain di Jakarta. Terkecuali menarik, mendatanginya juga tidak butuh ribet keluarkan cost. Dari beberapa sumber, tersebut 4 taman di Jakarta untuk wisata gratis akhir minggu :

Ini 4 Taman di Jakarta untuk Wisata Gratis Akhir Pekan1. Taman Ayodya
Taman ini sangatlah ramai dikunjungi pengunjung terutama pasangan muda-mudi pada malam Minggu, terkecuali gratis taman ini dapat makin ramai lantaran banyak pedagang kaki lima yang berjualan. Tempatnya yang nyaman dengan pencahayaan yang sedikit redup jadikan tempat ini favorite untuk beberapa traveler yang mau menginap mingguan. Tempatnya ada di lokasi Barito, Jakarta Selatan, Taman Ayodya yaitu obyek wisata gratis yang menarik dikunjungi. Kemeriahan taman saat malam tiba dengan iringan musisi jalanan yg tidak berhenti bernyanyi jadi kesan tersediri dari tempat ini. Bila traveler lapar serta mau mencicipi kuliner enak, Anda dapat coba menyantap gulai tikungan atau populer dengan sebutan ‘Gultik’. Kuliner ini sangatlah popular serta menyebar di lokasi Blok M hingga Barito, kita dapat menemuinya dekat greja di samping Taman Ayodya.

2. Taman Suropati
Taman Suropati adalah taman yang paling ramai dikunjungi wisatawan sehari-harinya. Taman ini sangatlah dipadati pengunjung saat malam Minggu. Bakal banyak motor yang terparkir di segi jalan dekat taman bikin arus jalan raya sedikit tersendat. Mengunjunginya tak perlu keluarkan cost sekalipun, terkecuali untuk berkumpul tempat ini dapat makin meriah lantaran tiap-tiap akhir minggu Taman Suropati juga jadikan tempat untuk pagelaran musik yang diselenggarakan oleh komune Suropati Art. Pedagang makanan di seputar taman juga makin melengkapi malam Anda sembari dengarkan alunan musik Taman Suropati. Letaknya ada diantara Jalan Imam Bonjol serta Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Walau taman ini adalah obyek wisata gratis namun pengunjung juga mesti terus dapat melindungi kebersihan ruang taman. Setelah nikmati kemeriahan taman dengan makanan yang kita santap, janganlah lupa buang sampah ditempat sampah yang ada.

3. Taman Situ Lembang
Ini adalah taman indah yang tidak sering di ketahui traveler, letaknya sangatlah dekat dengan Taman Suropati. Tetapi sedikit tersembunyi didalam lokasi elit perumahan Menteng jadikan taman ini kalah popular dengan Taman Suropati. Bila Taman Suropati mempunyai air mancur, Taman Situ Lembang mempunyai danau buatan yang cukup luas dengan jogging track yang nyaman. Adalah tempat yang menarik untuk berkumpul berbarengan keluarga serta teman dekat terkasih. Saat yang pas bertandang ke taman ini yaitu saat sore hari, banyak warga seputar yang bersantai-santai sembari nikmati panorama danau dengan menyantap jajanan murah meriah yang ada di selama taman.

4. Taman Menteng
Ada di Jalan HOS Cokroaminoto Taman Menteng juga jadi favorite traveler yang mengicar wisata gratis akhir minggu di Jakarta. Taman ini ramai didatangi pengunjung saat malam Minggu, terkecuali untuk berkumpul serta wisata kuliner tempat ini dapat asik jadikan untuk tempat olahraga. Taman ini berniat di buat untuk jadi ruangan terbuka hijau (RTH) serta untuk fasilitas rekreasi gratis di Jakarta. Makin menarik lantaran taman ini ada banyak sarana yang dapat dipakai oleh warga seputar serta pengunjung seperti tempat bermain anak-anak, lapangan basket serta lapangan futsal. Uniknya dari taman ini yaitu lantaran di sini ada dua bangunan rumah kaca dengan beragam spesies tanaman hias, umumnya rumah kaca ini dipakai juga sebagai ruangan pameran serta acara-acara yang lain. Supaya tak menyebabkan kemacetan, disana juga ada gedung parkir spesial untuk pengunjung Taman Menteng yang ada di samping kanan ruang taman.

Related posts