Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Homestay Pulau Pramuka – 5 Panduan Berlibur ke Bali Ala Backpacker

Homestay pulau pramuka – Bali tidak cuma penuh destinasi kelas atas, namun juga surganya beberapa backpacker. Libur Lebaran ke Bali, Anda dapat menghemat bujet dgn 5 panduan ini. Bali tidak kehilangan pesonanya untuk satu diantara destinasi wisata dunia. Namun bila Anda kesana, ditanggung bakal jatuh cinta serta mengharapkan bisa lebih lama tinggal di Bali untuk perpanjang saat liburan. Bila ingin menghemat bujet untuk lebih lama berlibur di Bali, 5 panduan ini dapat bermanfaat.

5 Panduan Berlibur ke Bali Ala Backpacker

1. Jauhi hari libur nasional
Hari libur nasional semacam Natal, thn baru, Lebaran, berlibur sekolah, dan sebagainya pantas dijauhi karena harga makanan, hotel, pesawat atau mungkin ticket masuk obyek wisata bakal jadi tambah dua hingga tiga kali lipat harga normal. Diluar itu, perjalanan berlibur bakal merasa kurang mengasyikkan dgn ramainya pusat pusat wisata yang bakal menyebabkan kemacetan panjang. Siapa tahu, Anda datang ke Bali bukan hanya untuk liburan namun untuk berpetualang.

2. Bawa barang secukupnya
Bawa keperluan primer saja yang di rasa butuh, serta kerjakan checklist kembali untuk meyakinkan tiap-tiap barang terbawa dgn daftar yang sesuai. Hal semacam ini memudahkan Anda bila mau naik transportasi umum.

3. Mencari transportasi murah menuju Bali
Untuk referensi transportasi baiknya memakai pesawat. Di banding dgn kereta maupun bus, pesawat kerap mengadakan promo murah ke Bali satu diantaranya yaitu AirAsia. Saat promo dgn periode serta jadwal terbang spesifik ini bisa anda tengok disini. Maskapai bujet itu juga sekian kali tawarkan promo dgn harga super murah yaitu Rp 99. 000 saja untuk perjalanan satu kali pergi ke Bali.

4. Mencari penginapan murah
Baiknya Anda melakukan pencarian penginapan dgn harga yang bersahabat, lantaran waktu kita bakal habis untuk bertualang diluar hotel. Referensi hotel murah ada di seputar daerah Kuta yang cukup strategis serta dekat dgn pusat wisata. Satu diantaranya yaitu Terrace at Kuta yang bisa anda tempuh cuma dgn 5 menit jalan kaki dari Pantai Kuta. Harga per malamnya dimulai dari 500. 000 per malam.

5. Beberapa hal utama masalah wisata di Bali
Hal yang utama di perhatikan sepanjang anda berwisata ke Bali yaitu makanan, tempat pusat wisata, serta juga transportasi ke tempat tempat seputar Bali. Masalah makanan, janganlah malu ajukan pertanyaan berapakah harga makanan yang akan anda makan pada awal mulanya. Atau mungkin bila anda tetap sangsi, anda bisa melakukan pencarian makan di restaurant cepat saji populer semacam KFC, McDonald, AW, dsb lantaran harga telah tercantum terang serta relatif terjangkau. Untuk obyek wisata, Bali yang populer bakal keindahan laut serta juga pantai nya mempunyai sejuta potensi alam yang bisa anda eksplorasi selanjutnya semacam pantai Sanur, Kuta, Lovina, Kusamba, serta Jimbaran. Anda akan tidak dikenakan cost sepeserpun untuk ticket masuk, cuma butuh membayar parkir mobil/motor yang tidak kian lebih Rp 5000. Diluar itu juga ada Pura Besakih, Pura Tanah Lot, Taman Ujung, Pasar Sukawati, Goa Gajah, Tanjung Benoa serta beberapa tempat wisata yang lain dgn harga dibawah Rp 20. 000 rupiah per orang untuk sekali masuk. Persoalan transportasi, Anda bisa berhemat dgn menyewa motor atau mungkin mobil (bila berombongan) atau mungkin memakai moda transportasi umum semacam bemo (becak motor), dokar, bus Trans Sabargita yang beroperasi dari jam 05. 00–21. 00 WIB dgn tarif terjangkau.

Tersebut sebagian panduan berlibur irit ke Bali. Yang butuh diingat yaitu untuk bikin rencana perjalanan dengan cara masak jauh hari sebelum saat hari H keberangkatan. Tunggu apa lagi?

Related posts