Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Homestay Pulau Pramuka – Hotel Prodeo Atau Hotel Penjara Sungguhan Ada Lho!

Homestay Pulau Pramuka – Hotel Prodeo yaitu idiom yang kerap dilekatkan untuk menyebutkan penjara. Namun janganlah salah, hotel dari sisa bangunan penjara sungguhan ada di sebagian negara. Wisatawan dapat rasakan tidur seperti narapidana. Hotel yang dulunya yaitu sisa penjara tawarkan pengalaman unik untuk wisatawan. Dirangkum dari bermacam website hotel penjara, Kamis (9/10/2014) inilah 7 hotel penjara paling keren didunia :

Hotel Prodeo Atau Hotel Penjara Sungguhan Ada Lho!1. Malmaison, Inggris
Malmaison di Oxford, Inggris yaitu penjara yang disulap jadi hotel yang sangatlah menarik untuk dikunjungi. Penjara yang telah tak beroprasi sejak th. 1996 ini saat ini beralih manfaat jadi hotel yang telah layak untuk Anda inapi. Dengan keseluruhan 95 kamar, hotel ini masih tetap menjaga keaslian dekorasi dalam penjara. Ruangan yg tidak terlampau lebar dengan atap yang rendah serta jendela yg tidak dapat di buka jadikan situasi khas didalam penjara masih tetap kental merasa. Tertarik coba?

2. Jailhotel Lowengraben, Swiss
Jailhotel Lowengraben di Lucerne, Swiss dulunya penjara yang di bangun serta digunakan dari th. 1862 hingga 1969 ini. Saat ini bangunan itu telah bukanlah tempat untuk menahan beberapa penjahat. Tamu bakal ‘ditahan’ disini, lantaran dari website resmi hotel ini mengklaim beberapa tamu yang datang pertama kali demikian berkesan serta malas pergi. Pengunjung juga bakal kerasan ada di hotel ini, komplit dengan sarana yang ada. Satu diantaranya Anda bisa nikmati atau bersantai-santai di suatu bar disana yang bernama Alcatraz. Dengan kisaran harga kamar 140 Poundsterling atau seputar Rp 2 juta, pengunjung telah dapat rasakan kamar hotel nyaman terkesan penjara.

3. Four Seasons Sultanahmet, Turki
Group hotel Four Seasons rupanya mempunyai juga hotel penjara di Turki, bernama Four Seasons Sultanahmet di Istanbul. Dengan memakai suatu bangunan yang pernah digunakan juga sebagai penjara, hotel ini mempunyai kesan sendiri saat wisatawan bermalam di dalamnya. Bangunan bergaya neo classic ini di bangun pada th. 1919 dengan ubin yang didekorasi cantik. Saat ini penjara itu telah jadi hotel yang elegan komplit dengan akses lift di dalamnya. Lapangan yang dulunya tidak tertangani saat ini telah digunakan jadi suatu restoran yang menawan. Four Seasons Sultanahmet sukses memadukan keaslian nuansa penjara dengan style hotel Four Season ala negara Turki.

4. Alcatraz Hotel, Jerman
Alcatraz Hotel di Kaiserslauten, Jerman tawarkan 2 pilihan pada beberapa tamu yang datang. Pilihanya yaitu bermalam di ruang kamar sel penjara atau ruangan kamar yang normal serta nyaman. Anda tentukan mana? Sudah pasti tak afdol terasa bila berkunjung ke hotel penjara namun tak rasakan bermalam di kamar sisa penjara yang mengerikan. Nuansa asli penjara sadis yang kental, masih tetap dipertahankan. Namun tenang saja, Anda bakal terasa nyaman tidur disini lantaran ruang itu telah sesuai dengan keadaan ruangan kamar yang normal. Untuk menaikkan kesan penjara, pihak hotel bakal memberi tamu pakaian piyama loreng khas narapidana.

5. Karosta Prison, Latvia
Karosta Prison Hotel di Liepaja, Latvia dulunya yaitu penjara Karosta. Penjara ini sudah direnovasi jadi suatu hotel yang masih tetap dijaga keaslian tiap-tiap pojok ruang kamarnya. Hotel bergaya kental nuansa penjara ini beberapa orang yang mengklaim lebih mengesankan dibanding hotel penjara Alcatraz. Dengan tidur diatas ranjang besi serta makan ala narapidana penjara, wisatawan dapat rasakan sensasi bermalam yang mengesankan lain dari umumnya. Ada penawaran menarik di hotel ini. Anak sekolah yang mau rasakan bermalam ditempat ini bakal ada penawaran harga spesial.

6. Ottawa Jail Hostel, Kanada
Carleton County Gaol di Ottawa, Kanada yaitu penjara narapidana kelas kakap Kanada pada 1862-1972 silam, yang sangat mengerikan. Sejumlah 150 orang tahanan hidup di sel sebesar 1×3 mtr. Tanpa ada toilet, serta tanpa ada penghangat sekalipun. Tetapi seluruhnya sudah beralih. Saat ini penjara itu sudah dirubah manfaat jadi hostel yang bernama Ottawa Jail Hostel. Kesan penjara yang masih tetap dipertahankan serta bangunan yang masih juga dalam situasi asli, jadikan hostel ini popular di beberapa wisatawan. Asiknya saat kita bermalam, tamu bakal memperoleh gratis sarapan serta gratis tour keliling bangunan penjara.

7. Lloyd Hotel, Belanda
Ketika awal Perang Dunia II hingga th. 1963, Lloyd Hotel di Amsterdam, Belanda pernah jadikan juga sebagai rumah penahanan dengan kata lain penjara. Tetapi siapa kira, bangunan megah ini saat ini jadi hotel yang sangatlah populer di Belanda. Didesain spesial oleh 4 orang arsitek belanda, bikin hotel ini mempunyai interior yang menawan dengan style konvensional yang menawan. Sejumlah 117 ruangan kamar ada disini, dengan sajian rencana ruangan kamar spesial yang dapat mengagetkan beberapa tamu yang bermalam.

Related posts