Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

hotel dekat ancol jakarta – Pop! Hotel Bujet & Hijau Hadir Pertama di Bandar Lampung

Pop!-Hotel-Bujet-&-Hijau-Hadir-Pertama-di-Bandar-Lampung

hotel dekat ancol jakarta – Dikenal untuk hotel bujet yang ramah lingkungan, saat ini Pop! Hotel ada di Tanjung Karang, Bandar Lampung. Ini adalah Pop! Hotel pertama yang ada di Pulau Sumatera serta juga menjadi hotel bujet pertama di Bandar Lampung. 

Pop!-Hotel-Bujet-&-Hijau-Hadir-Pertama-di-Bandar-Lampung

"Pop! Hotels adalah jaringan hotel di segmen bujet pertama di Bandar Lampung. Kami sangat percaya Pop! Hotel Tanjung Karang akan mendukung Kota Bandar Lampung yang mempunyai peran utama untuk pintu gerbang dari kota-kota lain di Sumatera," papar Irene Janti, Brand Director Pop! Hotels, waktu peresmian Pop! Hotel Tanjung Karang di Jl Wolter Monginsidi No 56, Tanjung Karang, Bandar Lampung, Rabu (16/4/2014). 

Hotel dengan 8 lantai ini mempunyai 168 kamar yang modern serta trendi, dimana satu kamar dapat diisi oleh tiga orang. Pop! Hotel Tanjung Karang cuma mempunyai satu jenis kamar dengan harga Rp 328.000/kamar/malam. 

Meskipun tergolong murah, sarana yang akan Anda dapatkan tidaklah murahan. Ada tempat tidur ukuran king, WiFi gratis, TV kabel, juga safe deposit box di setiap kamar. Pop! Hotel juga dilengkapi dengan empat area rapat yang mempunyai kemampuan sampai dengan 100 orang

Tetap mengusung rencana yang sama juga dengan Pop! Hotel yang lain, Pop! Hotel Tanjung Karang memakai desain minimalis serta warna-warni di setiap kamar. Lobi hotel juga didesain penuh warna, hijau, oranye, merah, kuning, biru, memberi warna hotel ini di setiap sudutnya. So colorful! 

Yang terutama, Pop! Hotel berlokasi di area Tanjung Karang yang strategis, salah satu dari dua daerah utama di Bandar Lampung, yang disebut ibukota provinsi Lampung. Hotel ini dapat ditempuh sekitar 40 menit dari Bandara Radin Inten II, Bandar Lampung. 

Hotel ke-9 dari Pop! Hotels ini juga memiliki jarak yang dekat dari pusat perbelanjaan dan pantai-pantai terkenal, seperti Pantai Lempasing, Pantai Puri Gading, serta Pantai Duta Wisata

Sama dengan Pop! Hotel yang telah ada pada mulanya, Pop! Hotel Tanjung Karang juga ramah lingkungan. Sebelum diselenggarakan acara 'Green Opening' hari ini dengan tema 'Join Us for A Greener Tomorrow', beberapa perwakilan dari perusahaan pemilik dan pengelola sudah menyerahkan 20 tempat sampah pada pemerintah kota. 

"Kita bekerja sama juga dengan pemerintah daerah dengan menyerahkan 20 tempat sampah yang ditempatkan di 20 titik di sekitar Tanjung Karang," terang Irene. 

Diluar itu, Pop! Hotel Tanjung Karang juga turut berperan serta melindungi kebersihan lingkungan di sekitarnya, seperti melakukan kerja bakti serta fogging yang nanti akan dikerjakan dengan cara teratur serta berkelanjutan.

Related posts