Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

hotel di dufan – Ini Ragam Cerita Horor Bermalam di Hostel

Ini-Ragam-Cerita-Horor-Menginap-di-Hostel

hotel di dufan – Ho Chi Minh. Traveler muda umumnya suka bermalam di hostel. Penginapan ini cenderung mempunyai harga terjangkau, sarana cukup serta dapat bertemu beberapa orang. Tetapi, ada juga cerita horor waktu bermalam disana. 

Ini-Ragam-Cerita-Horor-Menginap-di-Hostel

Horor tidak selamanya tentang hantu. Dapat pula peristiwa jelek yang menimpa Anda sepanjang ada di suatu tempat. Seperti satu diantara peristiwa yang dihadapi seseorang traveler yang bermalam di hostel. 

Dari Daily Mail, Senin (24/3/2014), ia sekamar dengan traveler yang tidur mendengkur. Peristiwa ini berlangsung di salah satu hostel yang ada di Ho Chi Minh, Vietnam. Karena sangat horornya, hingga satu kamar tidak ada yang dapat tidur dikarenakan dengkurannya yang terlampau keras. 

Satu diantara orang yang terasa terganggu pada akhirnya menulis surat untuk si tukang mendengkur (ditulis untuk Bed 70). Dalam suratnya ia bercerita bagaimana malamnya rusak lantaran dengkuran. Ia juga merekomendasikan si tukang mendengkur untuk memeriksakan penyakitnya itu. 

Bila butuh, sang pendengkur tidak perlu bermalam di hostel selama masih tidur mendengkur. Suratnya yang tengah ramai beredar di internet ini memperoleh komen yang sama. 

Bagaimana orang lain juga merasakan horor yang sama bila merasakan rekan kamarnya hobi mendengkur. Bahkan menurut Lonely Planet di forum 'Hostel horror stories', dengkuran masuk dalam masalah yang paling horor. 

Seperti cerita yang dikisahkan oleh Vasenka di forum itu mengenai kisahnya yang menghadapi orang mendengkur. Menurut dia itu telah jadi hal yang perlu diterima waktu menentukan bermalam di hostel. 

Selain rekan kamar yang mendengkur, ada juga hal horor yang dapat dijumpai waktu bermalam di hostel. Sebagian salah satunya yaitu rekan kamar yang mabuk, orang yang suka mengigau, serta pasangan yang terlampau romantis ditempat umum.

Related posts